View Single Post
Old 7th March 2015, 09:41 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Pelita Jaya Kembali Puncaki Klasemen NBL


VIVA.co.id - Pelita Jaya kembali ke puncak klasemen sementara NBL Indonesia. Itu setelah mereka berhasil menang atas Pacific Caesar, 77-56, dalam lanjutan Seri VII Semarang di GOR Sahabat, Sabtu, 7 Maret 2015.

Mereka mengambilalih posisi dari Aspac. Dari 23 kali bertanding, Ponsianus ’Komink’ Nyoman Indrawan mengoleksi 43 poin, hasil dari 20 kali kemenangan dan 3 kali kalah. Sementara itu, Aspac harus tergusur satu tingkat dengan raihan 42 poin.

Bukan cuma hanya kembali memuncaki klasemen, Pelita Jaya juga menorehkan head-to-head sempurna (3-0) atas Pacific Caesar. Pada pertemuan pertama pada Seri III Malang, Pelita Jaya menang, 82-45. Selanjutnya, Pelita Jaya juga memetik kemenangan, 66-55 di Seri IV Surabaya. Terakhir, Pacific juga harus mengakui kekalahan di seri Semarang ini.

Pada laga ini, Adhi Pratama Prasetyo Putra mencetak double-double dengan mengemas 13 poin ditambah 14 rebound. Ini merupakan double-double ketujuh Adhi Pratama musim ini, sekaligus yang ke-11 sepanjang karirnya di NBL Indonesia. Selain Adhi Pratama, Hendru Ramli dan Ary Chandra tampil produktif dengan masing-masing mencetak 14 poin, disusul Dimas Aryo Dewanto (12 poin).

”Hasil game kami hari ini cukup memuaskan, meski kami harus mengistirahatkan beberapa pemain untuk persiapan melawan Satria Muda, besok. Mau tidak mau kami harus mengambil game lawan SM untuk mengamankan head-to-head,” papar Antonius Ferry Rinaldo, head coach Pelita Jaya dikutip situs resmi NBL Indonesia.
sumber http://sport.news.viva.co.id/news/re...i-klasemen-nbl
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links