View Single Post
Old 7th March 2015, 09:59 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Sambut Woman Futsal Super League 2015, Skuat Futsal UPI Antam Diluncurkan


Tim futsal UPI Antam resmi meluncurkan skuat yang dipersiapkan untuk mengikuti Woman Super Futsal League (WSFL) 2015, Jumat (6/3) kemarin di Bandung.

Pada acara yang berlangsung meriah tersebut hadir pula perwakilan dari pihak Antam sebagai sponsor tim dan Narrow Indonesia yang memasok perlengkapan layaknya sebuah tim profesional.

Asosiasi Futsal Indonesia rencananya bakal menggelar WSFL 2015 pada 15 April mendatang dan persiapan matang telah dilakukan tim sejak lama demi menyongsong turnamen meski dengan sejumlah kesulitan.

"Kami ini dilahirkan dari lingkungan kampus namun pembinaan kami tetap berlandaskan pada edukasi meski sekarang masuk ke dunia olahraga prestasi," buka pelatih kepala tim futsal UPI Antam Dikdik Zafar Sidik.

"Dengan pembinaan dan dukungan dari Antam, tahun lalu kami terbang ke Malaysia untuk mengikuti kejuaraan dan hasilnya berhasil memberikan yang terbaik."

"Bicara soal kuantitas latihan, bisa dikatakan tidak ada perubahan namun kualitas (materi) yang diberikan akan berbeda ketika tim menghadapi sebuah turnamen."

"Berbicara kendala, lawan tanding adalah salah satu penghalang ketika kita ingin mengukur perkembangan dan kemampuan tim namun hal ini diakali dengan mencari lawan tim laki-laki."

Hal tersebut diamini bintang tim Novita M Piranti yang juga berstatus sebagai pemain tim nasional futsal putri Indonesia kepada Goal.

"Betul apa yang dikatakan pelatih, kita kesulitan cari lawan tanding. Akhirnya kita cari lawan tim laki-laki. Hasilnya? Kita menang," ujarnya.

Sementara itu Antam yang diwakili Abdul Sadat yang juga berperan sebagai manajer tim mengatakan prestasi tim futsal UPI menggoda bagi pihaknya untuk menjadi sponsor.

"Saya berharap tim ini bisa meraih hasil terbaik. Mereka punya sederet prestasi jempolan dengan kaderisasi pemain bagus. Potensinya begitu besar karena diperkuat sejumlah pemain bintang yang sekarang berstatus pemain timnas hingga Antam tertarik untuk menjadi sponsor," ungkap Sadat.

"Semoga saja langkah yang diambil Antam dengan menjadi sponsor tim futsal UPI bisa memicu stakeholder lainnya mengikuti langkah serupa demi kemajuan dunia futsal di Indonesia."

Saat ini sedikitnya tercatatat lima pemain tim futsal UPI Antam yang berstatus sebagai pemain tim nasional futsal putri Indonesia.
sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...-antam?ICID=SP
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links