View Single Post
Old 8th March 2015, 11:49 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 16 Feb 2015
Userid: 3276
Posts: 1,017
Likes: 0
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Terminal Pulogebang Lakukan Sosialisasi Akses Masuk

Jakarta - Pihak Terminal Pulogebang, Jakarta Timur mulai melakukan sosialisasi pada warga terkait rencana dibukanya akses masuk sisi tol bagian timur pada Maret ini. Sosialisasi ini juga dilakukan dengan imbauan pada angkutan kota (angkot) ngetem yang berada di Jalan Raya Bekasi menuju arah Tol Cakung I.

Kepala UPT Terminal Pulogebang, Round Sitanggang, menjelaskan, sosialisasi ini dilakukan untuk penertiban akses masuk ke terminal.

"Angkot ngetem akan kita tertibkan karena buat macet. Parkir mobil, bengkel juga dipindahkan supaya enggak pakai badan jalan lagi," kata Round, Sabtu (7/3).

Round mengakui, akses masuk ke terminal, jalannya tidak terlalu lebar dan dekat dengan permukiman warga. Namun, pihaknya belum berencana melakukan pelebaran jalan.

"Belum ada rencana pelebaran jalan. Akses masuk lewat timur tol ini kan hanya sementara sambil menunggu akses lewat tol selesai," tukasnya.

Pihaknya tidak segan melakukan penertiban jika masih ada angkot ngetem maupun mobil parkir sembarangan yang menutupi akses jalan. Rencananya akses resmi Terminal Pulogebang akan dilakukan pada minggu ketiga bulan Maret.


http://www.beritasatu.com/megapolita...ses-masuk.html
partisusanti is offline   Reply With Quote
Sponsored Links