View Single Post
Old 8th March 2015, 11:52 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 16 Feb 2015
Userid: 3276
Posts: 1,017
Likes: 0
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Pengelola Berencana Bangun Mal di DalamTerminal Pulogebang

Jakarta - Pengelola Terminal Pulogebang Jakarta Timur berencana membangun fasilitas mal di dalam terminal. Adanya pembangunan fasilitas mal ini diharapkan membuat penumpang maupun pengemudi bus merasa lebih nyaman saat sedang menunggu bus. Kepala UPT Terminal Pulogebang Round Sitanggang akan segera melelang pembukaan fasilitas mal Februari ini.

"Rencananya mau lelang bulan ini. Supaya penumpang makin betah dan bisa belanja dulu kalau lagi ada di terminal," kata Round, Senin (16/2).

Pihaknya saat ini terus berupaya membuat Terminal Pulogebang menjadi terminal yang tertib dan kondusif. Ia meminta pada seluruh jajaran Pemerintah Daerah maupun pihak yang terkait untuk bekerja sama menciptakan pengangkutan terminal terpadu yang baik.

Selain fasilitas mal, Round juga menjelaskan adanya ruang menyusui, pelayanan kesehatan, dan tes urine sekali dalam kurun waktu dua minggu bagi pengemudi bus. "Tes urine ini penting untuk memastikan kesehatan mereka juga keselamatan penumpang."

Sementara itu, Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Pargaulan Butarbutar menanggapi positif adanya fasilitas itu. Diharapkan dengan adanya fasilitas tersebut, terminal yang memiliki luas 15 hektare ini bisa menjadi lebih nyaman. Untuk meningkatkan kenyamanan, ia juga meminta pada pengelola bus agar tidak rebutan penumpang di dalam terminal.

"Jangan seperti di Terminal Pulogadung tarik menarik penumpang. Di sini pelayanan harus baik supaya penumpang aman dan nyaman," pungkasnya


http://www.beritasatu.com/aktualitas...ulogebang.html
partisusanti is offline   Reply With Quote
Sponsored Links