View Single Post
Old 8th March 2015, 05:40 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Owi/Butet Kagum dengan Semangat Penonton Indonesia


BIRMINGHAM – Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akan bermain di final All England untuk nomor ganda campuran melawan wakil China, Zhao Yunlei/Zhang Nan. Saat partai semifinal, pasangan yang kerap disapa Owi/Butet itu terkesima dengan penonton Indonesia yang memenuhi Barclaycard Arena, Birmingham.

Seperti diketahui, saat semifinal, Barclaycard Arena bak Istora Senayan karena riuh yang diciptakan para pendukung Indonesia guna menyemangati atlet-atlet kesayangan mereka. Selain pelajar, beberapa keluarga Indonesia yang menetap di Inggris dari berbagai kota juga sengaja datang untuk memberikan dukungan.

Mereka datang dengan membawa atribut seperti angklung, bendera Indonesia dan stiker merah-putih yang ditempelkan di wajah. Beberapa di antaranya bahkan menggunakan dresscode berwarna merah dan putih. Semua penonton Indonesia yang hadir tampak bersemangat untuk memberikan dukungan.

Dukungan penuh dari penonton pun disambut hangat oleh para atlet. Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, juara tiga kali berturut di All England, mengucapkan terima kasih atas dukungan suporter setia Indonesia.

“Terima kasih untuk dukungan penonton yang hadir. Kami sangat senang mendapat dukungan penuh, apalagi saat mereka menyanyikan lagu Indonesia Raya, kami menjadi lebih semangat di lapangan. Mohon doanya untuk pertandingan final,” kata Tontowi, seperti dilansir badmintonindonesia.org, Minggu (8/3/2015).

“Main dengan sorak penonton seperti ini sama sekali tidak mengganggu konsentrasi kami. Kami justru semakin terpacu untuk memberikan yang terbaik,” sambung Liliyana.
sumber http://sports.okezone.com/read/2015/...nton-indonesia
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links