View Single Post
Old 22nd November 2012, 12:15 PM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 19 Nov 2012
Userid: 650
Posts: 45
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Cara Menyembuhkan Kanker Usus | XPS 083875761105

XAMthone adalah solusi terbaik saat ini untuk menyembuhkan kanker usus karena XAMthone Plus mengandung zat xanthone yang tinggi yang berfungsi sebagai anti oksidan dan anti kanker dan meningkatkan daya tahan tubuh. Untuk informasi dan pemesanan klik disini..
Apa itu kanker usus ?

Kanker usus besar atau kanker kolorektal, termasuk pertumbuhan sel kanker pada usus, anal dan usus buntu. Kanker ini adalah salah satu dari bentuk kanker yang paling umum dan penyebab kedua kematian yang disebabkan oleh kanker di dunia Barat. Kanker usus besar menyebabkan 655.000 kematian di seluruh dunia setiap tahun.[1] Banyak kanker usus besar yang diketahui berasal dari polip adenoma pada usus dan penumpukan tinja akibat konstipasi yang terlalu lama. Perkembangan polip tersebut kadang-kadang berkembang menjadi kanker. Terapi untuk kanker ini biasanya melalui operasi, yang biasanya diikuti dengan kemoterapi.

Gejala Kanker Usus
  • Perdarahan pada usus besar yang ditandai dengan ditemukannya darah pada feses saat buang air besar
  • Perubahan pada fungsi usus (diare atau sembelit) tanpa sebab yang jelas, lebih dari enam minggu
  • Penurunan berat badan tanpa sebab yang jelas
  • Rasa sakit diperut atau bagian belakang
  • Perut masih penuh meskipun sudah buang air besar. Rasa lelah yang terus menerus
  • Kadang-kadang kanker dapat menjadi penghalang dalam usus besar yang tampak pada beberapa gejala seperti sembelit, rasa sakit, dan rasa kembung di perut

Obat kanker usus alami Jus Kulit Manggis XAMthone Plus terbuat dari ekstrak kulit manggis yang telah terbukti berkhasiat dan ampuh menangai kanker. Manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E, karena itulah pengobatan ini disebut Cara Menyembuhkan Kanker Usus karena bahannya yang alami.
Jurnal of pharmacology, mempublikasikan bahwa Xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.
Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.
Chi Kuan Ho dari Veterans General Hospital dari Taipei mengungkapkan bahwa turunan XANTHONE mujarab mengatasi sel HCCs hepatocellular carcinomas atau kanker hati. Turunan XANTHONE itu adalah Garcinone E. Kami menyarankan bahwa Garcinone E mungkin berpotensi untuk
Dengan format :
XPS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No: Hp / Telpon.
Contoh untuk pemesanan 3 botol :

XPS : 3 botol : RAMLI YANUAR : Jl. IBRAHIM ADJIE No. 15 RT 01 RW 07 INDIHIANG TASIKMALAYA JAWA BARAT : Hp. 081323153785

PIN BlackBerry 2A0DBEE8
evasrirahayu is offline   Reply With Quote
Sponsored Links