View Single Post
Old 22nd November 2012, 01:28 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 29 Oct 2012
Userid: 477
Posts: 192
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Obat Kanker Serviks | XDT 081323366924

Tahukah Anda penyakit Kanker Serviks dan bahaya dari Kanker Serviks? Kanker Serviks merupakan salah satu dari sederet jenis kanker yang mematikan. Tetapi, bukan berarti, apabila anda terkena penyakit kanker serviks ini, sudah dapat dipastikan akan segera meninggal. Anda jangan berputus asa dulu karena kini kami hadirkan Obat Kanker Serviks dari Jelly Gamat Luxor. Klik disini untuk informasi pmesanan

Apa itu kanker serviks?
Kanker serviks atau kanker leher rahim merupakan keganasan yang menyerang leher rahim atau cervix, yaitu bagian terendah dari rahim yang menonjol ke puncak liang sanggama (vagina).

Menurut Yayasan Kanker Indonesia, ssat ini penyakit kanker leher rahim menyebabkan korban meninggal sedikitnya 200.000 wanita per tahun. Ini tentu fakta yang sangat menakutkan. Karena itulah sebelum terlambat lebih baik lakukan pengobatan dengan segera menggunakan obat kanker serviks yang ampuh dan aman.
Apakah kanker serviks menular?

Perlu digaris bawahi bahwa KANKER TIDAK MENULAR! Akan tetapi, ada beberapa faktor yang meningkatkan resiko berkembangnya kanker serviks. Salah satu yang paling penting adalah terinfeksi human papillomavirus (HPV), yang ditularkan lewat kontak seksual. Jadi, yang ditularkan bukan kanker serviks akan tetapi penyebabnya atau virus HPV tersebut. Sehingga kanker serviks tidak akan menular melalui jabat tangan, keringat, tukar menukar pakaian dll.

Lalu, benarkah Jelly Gamat Luxor ekstrak teripang mampu mengobati penyakit Kanker Serviks SAmpai tuntas??

Jawabannya sangat benar sekali. Karena kandungan gamat emas yang menjadi bahan utama dari Obat Tradisional Kanker Rahim Jelly Gamat Luxor ini adalah Glucosaminoglycans (GAGs) dan lektin yang menjadi panglima utama dari gamat emas untuk memberantas Human Papiloma Virus (HPV) sebagai satu-satunya penyebab munculnya kanker Rahim. Dengan kemampuannya melibas habis semua jenis virus yang menyerang tubuh manusia, Glucosaminoglycans yang dipadukan dengan lektin sebagai antivirus akan dengan sangat mudah menyingkirkan HPV dari penderita kanker Rahim.
Selain itu, gamat emas mengandung senyawa saponin yang memiliki kemampuan sebagi anti kanker, kanker jenis apapun dapat dilibas habis oleh senyawa ini. Sehingga para penderita kanker Rahim akan memiliki kesempatan kedua untuk hidup dengan bebas tanpa halangan penyakit kanker Rahim yang terus menghantui. Khasiat yang dimiliki senyawa Glucosaminoglycans dan saponin dalam gamat emas ini juga mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Dimana dengan kemampuan tersebut, kaum hawa yang sudah terbebas dari kanker Rahim akan terus terjaga kesehatannya dan selalu terhindar dari segala jenis penyakit baik itu berupa kanker ataupun penyakit lainnya. Jelly Gamat Luxor memang benar-benar cocok disebut sebagai Obat Kanker Serviks.

Jelly Gamat Luxor juga mempunyai keampuhan yang bisa mengikis kanker ternyata karena kandungan philipnosidenya. Senyawa terpen itu sebagai anti tumor. Itu dibuktikan hasil riset Tong Y dari Divisi Farmakologi Anti tumor, Shanghai, China. Ia mengisolasi 2-10 mililiter philipnoside A dari gamat, lalu disuntikkan pada aorta tikus pengidap kanker. Hasilnya, sel kanker pada tikus tidak membentuk pembuluh darah mikro baru. Akhirnya sel mati karena tak mendapat pasokan nutrisi.

Sedangkan hasil riset Jaime Rodriguez dari Fakultas Kimia, Universitas Santiago, Spanyol membuktikan bahwa teripang mengandung 0,93 g glikosida yang terdiri dari holothurinoside A, B, C, dan D dengan jumlah masing-masing 40 mg, 9 mg, 15 mg, dan 10 mg. Itu masih diimbuhi 20 mg holothurin A. Semuanya bersatupadu aktif menggempur kanker. Sementara kemampuan gamat dalam meregenerasi sel, menurut dr Luluk Zulfa Agustina dari Pati, aktif merehabilitasi sel-sel yang rusak akibat terjangan kanker.

* cara pemesanan klik disini *

Format pemesanan :
XDT : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp kirim ke 0813123366924


2A0DBEE8

Reckaarianty is offline   Reply With Quote
Sponsored Links