View Single Post
Old 22nd November 2012, 01:55 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 29 Oct 2012
Userid: 477
Posts: 192
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Penyebab Infeksi Saluran Kemih | XAM 083826207462

Anda merasakan nyeri saat buang air kecing? Hati-hati karena itu bisa merupkan gejala dari Infeksi Saluran Kemih. Segera lakukan pengobatn dengan XAMthone Plus yang terbuat dari jus kulit manggis.


Infeksi saluran kemih (ISK) adalah infeksi bakteri yang terjadi pada saluran kemih. ISK dapat terjadi di saluran ginjal (ureter), kandung kemih (bladder), atau saluran kencing bagian luar (uretra). Jika bakteri menuju kandung kemih atau ginjal dan berkembang biak dalam urin, terjadilah ISK.

Bakteri utama penyebab ISK adalah bakteri Escherichia Coli (E. coli) yang banyak terdapat pada tinja manusia dan biasa hidup di kolon. Wanita lebih rentan terkena ISK karena uretra wanita lebih pendek daripada uretra pria sehingga bakteri ini lebih mudah menjangkaunya. Mikroorganisme lain yang bernama Klamidia dan Mikoplasma juga dapat menyebabkan ISK pada laki-laki maupun perempuan, tetapi cenderung hanya di uretra dan sistem reproduksi.
Macam macam ISK antara lain:
ISK primer
Berdasarkan adanya gejala sistemik, ISK primer dibagi menjadi dua :
  1. ISK lokal, diterapi dengan antibiotika lokal.
  2. ISK dengan gejala sistemik, diterapi dengan antibiotika sistemik. Antibiotika yang sering digunakan yaitu amoksisilin.
ISK sekunder
ISK ini merupakan akibat dari penyakit atau kelainan yang lain. ISK berulang merupakan pertanda dari ISK sekunder, karena penanganan ISK yang tidak tepat. Penatalaksanaan ISK sekunder sesuai dengan penyebab ISK tersebut. Penyebab ISK sekunder biasanya adalah obstruksi saluran kemih (seperti batu saluran kemih, pembesaran prostat, dan striktur uretra).
Penyebab Infeksi Saluran Kemih
Infeksi Saluran Kemih dapat disebabkan oleh kebiasaan yang tidak baik seperti kurang minum, suka menahan kencing atau buang air, kateterisasi, dan penyakit serta kelainan lain.

Bayi yang baru lahir atau bayi dengan UTI bisa tidak memiliki gejala selain demam. Kadangkala mereka tidak makan dengan baik, lembam ( lesu ), muntah, atau mengalami diare. Anak yang lebih tua dengan infeksi kandung kemih biasanya mengalami rasa sakit selama buang air kecil, keinginan untuk buang air kecil dengan sering dan segera, dan rasa sakit pada bagian kandung kemih.

Mereka kemungkinan mengalami kesulitan buang air kecil atau menunda buang air kecil (incontinence). Air kencing tercium berbau busuk. Anak yang menderita infeksi ginjal biasanya mengalami rasa sakit di sebelah atau di belakang ginjal yang terinfeksi, demam, menggigil dan gejala umum karena sakit (malaise).

Berikut ini 6 Makanan Penyebab Nyeri dan Infeksi Kandung Kemih Wanita :
  1. Minuman Bersoda. Sebainya bagi anda yang mengalami radang kronis pada kandung kemih, hindari minuman beroda, ganti dengan minum air putih saja yang segar dan menyehatkan.
  2. Pemanis Buatan. Menurut penelitian, ternyata pemanis buatan dapat memperburuk gejala infeksi pada kandung kemih. Hal ini banyak terjadi pada wanita yang mengganti asupan kalori melalui gula dengan pemanis / gula rendah kalori untuk diet.
  3. Makanan Pedas. Tanpa disadari kebanyakan wanita, ternyata setelah makan-makanan yang pedas, mereka cenderung merasakan nyeri pada kandung kemih. Hal ini disebabkan karena terjadi infeksi pada kandung kemih, dan bisa memperburuk keadaan saat sakit pada kandung kemih. Hindari makanan pedas secara rutin tiap hari.
  4. Minuman Rasa Asam dan Jus. Minuman seperti jeruk lemon ternyata dapat menyebabkan nyeri pada kandung kemih. Jus nanas, anggur, apel, tomat, persik, stroberi, perl, dan plum rasanya asam yang dapat memperburuk kondisi kandung kemih.
  5. Minuman Beralkohol. Minum-minuman seperti wine, bir, dll dapat menyebabkan infeksi dan membebani kandung kemih yang bisa membuat nyeri.Hindari alkohol, ganti dengan air putih untuk mengeluarkan bakteri dan memulihkan kondisi infeksi.
  6. Kopi. Kandungan kafein dalam kopi dapat menstimulasi otot kandung kemih. Kopi juga bersifat diuretik yang dapat membuat anda sering buang air kecil. Anda juga perlu mencermati minuman seperti coklat, teh, kola, dan minuman berenergi. Jangan mengkonsumsinya secara rutin dan berkepanjangan.
XAMthone Plus yang terbuat dari keseluruhan buah manggis dapat Anda jadikan sebagai salah satu solusi untuk mengobati Penyakit Infeksi Saluran kemih yang Anda derita saat ini. Mengaopa demikian?
XAMthone Plus merupakan obat yang dapat menyembuhkan penyakit infeksi saluran kemih (ISK). XAMthone Plus obat tradisional infeksi saluran kemih menunjukkan bahwa antioksidan yang terkandung dalam Xanthone yang di hasilkan buah manggis juga memiliki efek anti bakteri yang dapat menghambat pertumbuhan mikroorganisme seperti Mycobacterium tuberculosis (penyebab TBC) dan Staphylococcus aureus (penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Ekstrak kulit manggis juga dipercaya dapat mengobati arthritis, asma, Alzheimer, alergi, dyspepsia(gangguan pencernaan), jerawat, dan eksim.

Beberapa penelitian tentang manfaat senyawa Xanthone memperlihatkan bahwa xanthone bersifat antimikroba terhadap MRSA (methicillin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang telah kebal terhadap obat antibiotic yang dapat menyebabkan infeksi parah.

Kulit buah manggis juga bersifat sebagai antijamur. Aktivitas antijamur hasil isolasi Xanthone yang berasal dari kulit buah manggis dan beberapa derivate mangostin terhadap jamur Fusarium oxysporum, Alternaria tenuis, dan Dreschrela oryzae dapat menghambat pertumbuhan semua jamur tersebut.

Telah dilakukan pula penelitian terhadap aktivitas Xanthone dalam kulit manggis terhadap pertumbuhan Staphylococcus aureus yang resisten terhadap antibiotic metisilin. Hasilnya menunjukkan bahwa satu isolate aktif, alpha-mangostin, yang merupakan salah satu derivate xanthone, menghambat pertumbuhan bakteri tersebut dengan MIC (Minimal Inhibitory Concentration) konsentrasi terendah yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri sebesar 1,57- 12,5 g/ml. Jadi terbuktikan bahwa obat tradisional infeksi saluran kemih XAMthone Plus dapat mengobati ISK Anda secara tepat dan aman.

Format Pemesanan :
XAM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp kirim ke 083826207462


Konsultasi langsung hubungi 08132336924

** cara pemesanan klik disini **

Pin BB 2A0DBEE8
Reckaarianty is offline   Reply With Quote
Sponsored Links