View Single Post
Old 9th March 2015, 06:34 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 16 Feb 2015
Userid: 3276
Posts: 1,017
Likes: 0
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Presiden berharap semua proyek mulai berjalan Maret

Jakarta (ANTARA News) - Presiden Joko Widodo mengharapkan semua proyek yang dicanangkan bisa mulai berjalan pada Maret ini agar menjadi stimulus pembangunan ekonomi di daerah.

"Maret semua proyek dimulai, dananya sudah ada di APBN," kata Presiden Joko Widodo saat di Lanud TNI Halim Perdana Kusuma untuk berangkat ke Aceh dalam rangka kunjungan kerja ke provinsi itu, 8--10 Maret 2015, Minggu.

Menurut Presiden, dengan berjalannya proyek dapat dijadikan stimulus pembangunan ekonomi di daerah.

Keberangkatan Presiden ke Aceh mundur dari jadwal semula jam 15.00 WiB menjadi 17.00 WIB.

Dalam kunjunga kerja ke Aceh, Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo.

Beberapa menteri ikut dalam rombongan, di antaranya Menko bidang Kemaritiman Indroyono Soesilo, Seskab Andi Wijayanto, Menteri PU dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, dan Gubernur Aceh Zaini Abdullah.

Pada Senin (9/3) dijadwalkan Presiden Jokowi antara lain melakukan peletakan batu pertama pembangunan Waduk Keureutoe di Paya Bakong Aceh Utara.

Presiden Jokowi juga dijadwalkan mengunjungi PT Arun untuk mendengarkan presentasi PT Peta Arun Gas mengenai progress proyek regasifikasi di eks kilang PT Arun.

Sementara pada Selasa (10/3) dijadwalkan meluncurkan logo peringatan HUT ke-70 Kemerdekaan RI di Tugu Kilometer Nol Kota Sabang.

Sebelum meluncurkan logo itu, Presiden juga dijadwalkan meninjau progres pembangunan Waduk Paya Seunara dan meninjau pelabuhan Badan Pengusahaan Kawasan Sabang (BPKS) di Teluk Sabang.


http://www.antaranews.com/berita/484..._campaign=news
partisusanti is offline   Reply With Quote
Sponsored Links