View Single Post
Old 9th March 2015, 06:41 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Djadjang Nurdjaman Waspadai Eks Pelita Jaya Yang Membela Ayeyawady United


Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menyebut duel antara Persib dan Ayeyawady United di babak Grup H Piala AFC layak dilabeli duel timnas.

Hal itu tak lain karena Maung Bandung yang memang banyak dihuni pemain timnas Indonesia akan dijamu Ayeyawady yang juga jadi pemasok pemain-pemain untuk timnas Myanmar.

"Mereka banyak pemain timnas ditambah pemain asing empat. Bisa dibilang ini pertandingan para pemain timnas dan aura itu bisa dibawa pemain kita,” papar Djadjang dikutip laman resmi klub.

Hruai Van Lal, Lin Oo Naing, Win Moe, Lin Tun Nay, Min Thu Min, Ko Ko Thein Pyio, Kyaw Naing Aung dan Kyaw Kyaw Soe adalah mereka yang memperkuat The White Angels (julukan Myanmar) sekaligus membela Ayeyawady.

Namun satu nama memiliki catatan khusus dari Djadjang. Ia adalah striker berpaspor Kolombia yang pernah merumput di Pelita Jaya, Edison Fonseca.

“Di sana juga ada Edison Fonseca. Saya tahu ia karena pernah di Pelita. Maka kita tetap waspada dan berharap pemain kerja keras dan berkonsentrasi," ungkap Djadjang.

Fonseca tidak lama mencicipi sepakbola Indonesia, tepatnya di tahun 2010-2011. Namun dari sedikit penampilan (tujuh) dengan Pelita, ia mampu menjaringkan sembilan gol.
sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...embela?ICID=SP
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links