View Single Post
Old 9th March 2015, 06:42 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Pieter Husitra Optimistis Pada Potensi Sepakbola Wanita Indonesia


Direktur teknik PSSI, Pieter Huistra menyebut bahwa sepakbola wanita Indonesia memiliki potensi. Itu diungkapkan Pieter saat acara Grassroot Festival-AFC Women’s Football Day di Bandung, Minggu (8/3).

Para pesepakbola wanita dari Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) ambil bagian dalam acara tersebut. Mereka tampak menikmati sepakbola yang selama ini lebih populer dimainkan oleh pria.

"Di sini saya melihat tingginya antusiasme dan semangat mereka terhadap acara ini. Saat bertanding juga mereka bermain dengan senang hati tanpa beban," ungkap Pieter.

"Saya juga melihat adanya potensi mereka yang begitu besar sebagai pemain sepakbola wanita. Itu yang nanti masuk dalam program kami di PSSI, yaitu pengembangan sepakbola wanita di Indonesia. Tentu saya akan membantu negara ini untuk mengembangkan sepakbolanya," tukas pria asal Belanda tersebut.

Dari acara tersebut, keluar sebagai juara adalah SMPN 3 Cibinong yang mengalahkan SMPN 40 Bandung dengan skor 3-0. Sedangkan dari tingkat SD, SD Pasir Kaliki 96 keluar sebagai jawara usai menekuk SD Cibereum I, satu gol tanpa balas.
sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...wanita?ICID=SP
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links