View Single Post
Old 9th March 2015, 06:43 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Persik Kediri Bekuk Pusamania Borneo FC, Agus Yuwono Bangga


Persik Kediri mampu menaklukkan tim Indonesia Super League Pusamania Borneo FC dengan skor tipis 1-0, Minggu (8/3) sore, di Stadion Brawijaya markas Persik. Ini sekaligus kekalahan kedua bagi Borneo FC yang sebelumnya dihantam PSM Makassar dengan skor yang sama.

Agus Yuwono selaku pelatih dari tim Macan Putih mengaku senang dengan hasil yang diraih anak asuhnya. Ugik Sugianto jadi sosok pemecah kebuntuan di laga ini dengan aksi individunya di menit 80' yang akhirnya berujung gol semata wayang di pertandingan ini.

“Saya jelas senang. Karena sebenarnya anak-anak belum siap untuk uji coba berat melawan tim sekelas Borneo FC yang berkiprah di ISL. Selama ini, kami melawan tim Divisi Utama saja belum pernah. Jadi saya bangga dengan permainan yang ditunjukan para pemain,” tutur Agus selepas pertandingan.

“Saya hanya instruksikan para pemain agar tampil sebaik mungkin. Saya tak membebani mereka harus menang hari ini. Tapi mereka memberi hasil impresif kepada tim pelatih dan penonton,” tandas Agus.

Persik sendiri merupakan calon tim ISL yang akhirnya gagal berkiprah di musim 2015 lantaran tak lolos proses verifikasi finansial. Namun performa mereka selama pramusim terbilang baik termasuk menjuarai Piala Gubernur Jawa Timur.
sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...bangga?ICID=SP
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links