View Single Post
Old 10th March 2015, 07:29 PM   #1
Warga Forumku
 
Join Date: 26 Feb 2015
Userid: 3329
Posts: 12
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Obat Luka Pada Gusi

Solusi untuk mengobati luka pada gusi secara alami dan aman tanpa efek samping dengan menggunakan obat luka pada gusi Jelly Gamat Gold G yang terbuat dari dari salah satu spesies hewan laut Golden Stichopus Variegatus (teripang emas) tanpa campuran bahan kimia apapun yang telah lulus uji dan terbukti keefektifannya dalam membantu berbagai pengobatan luka dan penyakit.

Gusi merupakan tempat tumbuhnya gigi yang tidak pernah luput dari gangguan seputar gusi. Banyak orang yang sering mengalami luka pada gusi akibat sisa makanan yang terselip di antara gigi atau karena gigi berlubang dan tersimpan di dalam gigi yang berlubang tersebut kemidian di tusuk atau dicungkil dengan menggunakan tusuk gigi yang tanpa di sadari dapat mengenai gusi dan semakin memperlebar kuman dan bakteri berkembang biak.
Adapun awal timbulnya luka pada gusi dapat disebabkan oleh serangan bakteri atau kuman dalam gusi yang juga disertai dengan adanya gusi berdarah dan bengkak. Bukan hanya faktor pada gusi itu sendiri saja yang dapat menjadi penyebabnya, namun masalah disektarnya seperti gigi berlubang dapat menjadi pemicu luka pada gusi. Gigi yang berlubang akan memicu kuman untuk masuk ke dalam bagian gigi yang berlubang. Jika lubang sudah parah dan dalam, kuman dapat tinggal dalam bagian akar gigi yang menyebabkan luka pada gusi.
Luka pada gusi bukan hal yang harus disepelekan, karena jika kuman sudah meliputi gusi, maka kuman tersebut akan berperang dengan sel darah putih yang mencoba menutupi luka. Jika salah satu dari kuman atau sel darah putih tersebut kalah, maka itulah yang akan menjadi nanah yang kemudian menyebabkan pembengkakan, bahkan jika dibiarkan terus berlanjut tanpa pengobatan yang tepat, akan menyebabkan kanker mulut.
Maka dari itu anda harus benar-benar memerhatikan kesehatan gigi dan gusi, karena dari hal yang kecil seperti yang sudah saya bahas di atas dapat mengakibatkan dampak yang besar, Terapkan juga perawatan gigi dan gusi pada si kecil karena penerapan seperti ini sebaiknya dilakukan sejak dini.
Jika anda atau salah satu dari anggota keluarga anda mempunyai keluhan luka pada gusi, disini kami akan membantu anda dengan merekomendasikan obat luka pada gusi yang alami dan aman yakni Jelly Gamat Gold-G. Terbuat dari bahan terpilih dan terbaik dalam spesiesnya “teripang emas” yang telah diproses menggunakan teknologi modern tanpa mengurangi kandungan atau khasiat asli di dalamnya.
Obat luka pada gusi. Jelly Gamat Gold-G terbukti kaya akan gizi dan nutrisi berupa Protein tinggi mencapai 86,8%, Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, Glucosaminoglicans (GAGs), Chondroitin, Asam amino. Mineral. Omega 3, Antiseptik alamiah, Lektin, Saponin, dan Gamapeptide. Gizi dan nutrisi lengkap ini mampu membangun sistem kekebalan tubuh yang lebih baik karena efektif dalam mencegah maupun mengobati berbagai penyakit yang menyerang tubuh. Seperti halnya tugas dari Antiseptik alamiah yang mampu mencegah adanya luka atau infeksi dalam tubuh termasuk luka pada gusi, karena ia berperan dalam menghambat perkembangan bakteri, virus atau kuman yang menyerang tubuh. Selain itu, Mineral dalam Jelly Gamat Gold-G ada beberapa macam, salah satunya Sodium. Sodium ini ternyata efektif untuk memelihara struktur gigi dan gusi, mengeluarkan angin di badan, mengatasi sakit sendi, membantu tubuh dalam keadaan demam.
Bahkan berdasarkan penelitian yang dilakukan para ahli selama 8 tahun di berbagai Universitas di Malaysia, teripang “bahan utama Jelly Gamat Gold-G” efektif dalam mengobati berbagai macam luka seperti luka diabetes, luka amandel, luka pada lidah, luka usus akibat operasi, luka di mulut, infeksi tenggorokan, serta dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi, serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.
Untuk anda yang berminat memesan Jelly Gamat Gold G anda bisa memesannya melalui SMS dari ponsel anda dengan mengetikan format seperti di bawah ini:
Barang Samapai Baru Transfer Pembayaran
CRG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat lengkap : No.Hp/Tlp kirim ke : 085.329.100.054



Perhatian!! Gunakan format CRG di setipa pemesanan Jelly Gamat Gold G.
Semoga Menjadi Perantara Kesembuhan Anda
sinsuka is offline   Reply With Quote
Sponsored Links