View Single Post
Old 10th March 2015, 08:49 PM   #1
Warga Forumku
 
Join Date: 26 Feb 2015
Userid: 3329
Posts: 12
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Pengobatan Kista 5cm

Pengobatan kista 5cm dengan menggunakan obat herbal ace maxs anda tidak perlu operasi atau dapat digunakan untuk pencegahan sejak dini untuk menghindari resiko terjangkitnya penyait kista. Kenalilah berbagai gejala-gejala yang mungkin sering terjadi, juga cari cara bagaimana solusi pengobatan yang tepat untuk menuntaskan penyakit kista secara alami, cepat, aman tanpa operasi.


Penyakit kista adalah penyakit yang sering menyerang kaum wanita. Kista adalah kantong berisi cairan, kista seperti balon berisi air, dapat tumbuh di mana saja dan jenisnya bermacam-macam. Kista yang berada di dalam atau permukaan ovarium (indung telur) disebut kista ovarium atau tumor ovarium. Kista ovarium sering terjadi pada wanita di masa reproduksinya. Sebagian besar kista terbentuk karena perubahan kadar hormon yang terjadi selama siklus haid, produksi dan pelepasan sel telur dari ovarium.
Berdasarkan tingkat keganasannya, kista terbagi dua, yaitu non-neoplastik dan neoplastik. Kista non-neoplastik sifatnya jinak dan biasanya akan mengempis sendiri setelah 2 hingga 3 bulan. Sementara kista neoplastik umumnya harus dioperasi, namun hal itu pun tergantung pada ukuran dan sifatnya. Selain pada ovarium kista juga dapat tumbuh di vagina dan di daerah vulva (bagian luar alat kelamin perempuan). Kista yang tumbuh di daerah vagina, antara lain inklusi, duktus gartner, endometriosis, dan adenosis. Sedangkan kista yang tumbuh di daerah vulva, antara lain pada kelenjar bartholini, kelenjar sebasea serta inklusi epidermal.
Berikuat adalah gejala kista yang meliputi :
  • Rasa nyeri atau keluarnya flek darah dari vagina
  • Siklus haid tidak teratur
  • Sakit atau tekanan yang menyertai saat berkemih atau BAB
  • Kram perut bawah atau nyeri panggul yang timbul tenggelam dan tiba-tiba menusuk
  • Nyeri panggul setelah olahraga intensif atau senggama
    mual dan muntah
  • Perut bawah sering terasa penuh atau tertekan
  • Nyeri haid yang luar biasa, bahkan terasa hingga ke pinggang belakang
Jika anda mengalami gejala-gejala seperti di atas sebaiknya segera lakukan pemeriksaan dan pengobatan dengan mengonsumsi obat herbal ace maxs sebelum terlambat, berikut penjelasan mengenai khasiat dan manfaat dari ace maxs sebagai pengobatan kista 5cm.
Ace Maxs adalah obat herbal mulit khasiat yang terbuat dari keseluruhan bahan herbal yaitu ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang diolah melalui serangkaian proses teknologi modern dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sehingga terjamin keasliannya dan tentunya aman untuk tubuh karena tidak ada campuran bahan kimia sedikitpun. Ace maxs merupakan minuman kesehatan kelas premium yang telah di teliti oleh berbagai macam penelitian baik itu di bidang bioteknologi maupun di bidang ahli tropis yang terjamin segala mutu dan kualitasnya sehingga tidak di ragukan lagi bila di jadikan sebagai pengobatan kista 5cm.
Khasiat Kulit Manggis dan Daun Sirsak sebagai bahan utam dari Ace Maxs.
Pada kulit manggis terkandung kalsium, potassium, sodium, zat besi, vitamin B1, B2, dan C. Di dalam kulit manggis juga terdapat senyawa alami yaitu xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, gartanin, spingomyolinase dan epicatechin. Xanthone adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Kandungan antioksidannya (xanthone) yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah anti proliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati, kanker rahim. Xanthone juga dikatakan sebagai anti-bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan).
Daun sirsak juga mempunyai khasiat dalam mengobati penyakit kista. Hasil dari penelitian secara ilmiah menjukan bahwa, daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia. Daya kerja zat anti kanker daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami. Selain menyembuhkan kanker, daun sirsak juga berfungsi sebagai anti bakteri, anti jamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik.


Testimoni :
Itulah informasi yang dapat kami sampaikan semoga dengan adanya halaman ini bisa bermanfaat dan terutama dapat menjadi perantara kesembuhan anda.
Untuk anda yang ingin merasakan khasiat dan manfaat dari obat herbal Ace Maxs anda bisa memesannya melalui sms dari ponsel anda dengan mengetikan format pemesanan seperti di bawah ini :


CRM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon
kirim ke 085.329.100.054
Contoh Pemesanan
CRM : 5 botol : Ibu Indri : Jl. Istana Kembang No 18 Rt/Rw 05/12 kec. Mangkubumi Kel. Sambongjaya, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.584.XXX


Format CRM Harus Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan Ace Maxs
sinsuka is offline   Reply With Quote
Sponsored Links