View Single Post
Old 10th March 2015, 11:49 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Seri Reguler NBL Mampir di Yogyakarta

Quote:

Berbeda dari tiga musim sebelumnya dimana kota yang dikenal dengan makanan gudegnya itu menjadi tempat penyelenggaraan Championship Series kali ini NBL musim 2014 2015 menjadikan Yogyakarta sebagai seri regular season
YOGYAKARTA - Seri VIII dari total sepuluh seri National Basketball League (NBL) Indonesia bakal digelar di Yogyakarta. Berbeda dari tiga musim sebelumnya dimana kota yang dikenal dengan makanan gudegnya itu menjadi tempat penyelenggaraan Championship Series, kali ini NBL musim 2014-2015 menjadikan kota ini sebagai seri regular season.

"Selama tiga tahun beruntun kami menggelar Championship Series di Yogja, kami melihat antusiasme penonton yang luar biasa. Maka itu, di musim ini pun kami tetap menjaga keistimewaan Yoga dengan menggelar seri VIII NBL Indonesia disini. Ditambah lagi, seri ini menjadi istimewa karena beraroma championship series, karena tim-tim besar akan memperebutkan keunggulan head-to-head," tutur Yondang Tubangkit, Senior Manager Communications PT Deteksi Basket Lintas (DBL) Indonesia selaku pengelola liga dalam rilis yang diterima Sindonews, Selasa (10/3/2015).

Meski menggelar seri musim reguler untuk kali pertama, atmosfer yang dirasakan oleh masyarakat kota pelajar dipastikan akan sama seperti ketika Championship Series. Sebab, banyak big match penting akan tersaji di seri ini. Big match tersebut, tak sekedar ajang pertandingan tim-tim besar saja, namun juga sebagai penentu tim mana yang akan lolos ke Championship Series musim ini.

Dari catatan statistik, beberapa tim memang masih imbang dalam rekor pertemua. Nah, di Seri VIII ini, akan menjadi penentu siapa yang akan unggul secara head-to-head. Keunggulan head-to-head akan lebih menguntungkan dalam peringkat klasemen.
sumber http://sports.sindonews.com/read/974...rta-1425998629
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links