View Single Post
Old 11th March 2015, 09:24 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 8 Jan 2015
Userid: 3100
Location: jakarta Pusat
Posts: 869
Real Name: gogomall homeshopping
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Atasi Wasir Dengan Warm Tourmanium Cushion By Gogomall

Apakah kamu penderita Wasir?
Mau tau wasir itu apa


Quote:
Menurut Wikipedia
Wasir atau ambeien adalah kondisi patologis membengkak atau meradangnya Hemorrhoid, struktur vaskular dalam saluran anus yang membantu kontrol buang air besar. Dalam kondisi fisiologisnya, bagian ini bertindak sebagai bantalan yang tersusun atas saluran arterio-vena dan jaringan ikat.

Gejala patologis wasir bergantung pada jenisnya. Wasir internal biasanya timbul bersama perdarahan rektum tanpa rasa nyeri, sedangkan wasir eksternal dapat menunjukkan beberapa gejala atau jika terkena trombosis akan ada nyeri signifikan dan pembengkakan di area anus. Banyak orang secara keliru menganggap semua gejala yang muncul di sekitar area anus dan rektum sebagai "wasir" dan bahwa penyebab serius gejala tersebut harus disingkirkan. Sementara penyebab wasir yang sesungguhnya belum diketahui, sejumlah faktor yang meningkatkan tekanan intra-abdomen, khususnya konstipasi, dipercaya mempunyai andil dalam perkembangan kondisi ini.

Perawatan awal untuk penyakit yang ringan hingga sedang meliputi peningkatan konsumsi serat, cairan oral untuk menjaga hidrasi, NSAID untuk membantu mengatasi nyeri, dan istirahat. Beberapa prosedur kecil dapat dilakukan jika gejalanya parah atau tidak membaik dengan penanganan konservatif. Pembedahan dibatasi hanya untuk pasien yang tidak membaik setelah berbagai tindakan tersebut dilakukan. Setengah dari seluruh populasi dapat mengalami wasir suatu saat di dalam hidupnya. Hasil akhirnya biasanya baik.
Penyebabnya apa sih?
Quote:

Penyebab sesungguhnya dari wasir yang bergejala tidak diketahui dengan jelas. Sejumlah faktor dipercaya turut berperan termasuk: kebiasaan buang air besar yang tidak teratur (konstipasi atau diare), kurang olah raga, faktor nutrisi (diet rendah serat), peningkatan tekanan intra-abdomen (kembung berkepanjangan, ascitis, adanya massa intra-abdomen, atau kehamilan), genetik, tidak adanya katup di dalam pembuluh-pembuluh hemoroid, dan usia lanjut. Faktor lain yang diduga meningkatkan risikonya termasuk obesitas, duduk dalam jangka waktu lama, batuk kronik, dan gangguan fungsi dasar panggul. Namun, sangat sedikit bukti mengenai keterkaitan ini.

Selama kehamilan, tekanan dari fetus pada abdomen dan perubahan hormonal menyebabkan pembuluh hemoroid membesar. Proses melahirkan juga menyebabkan peningkatan tekanan intra-abdomen. Wanita hamil jarang memerlukan pembedahan, karena gejalanya biasanya hilang setelah melahirkan.
Bagaimana cara menyembuhkannya
Quote:
Cara Menyembuhkan Wasir
  1. Ambillah obat penghilang rasa sakit dan anti-inflamasi untuk mengurangi rasa sakit dan peradangan. Anda dapat mengambil tablet oral, krim oles atau supositoria anus. Pemberian gel lidah buaya (aloe vera) pada area dubur juga dapat membantu mengurangi peradangan. Alternatif lainnya, Anda dapat menggunakan obat alami berbasis daun ungu (graptophyllum pictum) untuk melawan wasir. Daun ungu adalah tanaman yang berasal dari New Guinea dan Polinesia. Saponin, alkaloid, glikosida dan zat lain yang terkandung pada daun ungu dapat menghambat peradangan wasir dan membantu proses pencernaan yang membuat tinja lunak. Efek anti-inflamasi saponin cukup kuat untuk mengatasi wasir yang parah sekalipun.
  2. Bersihkan area dubur dengan baik setiap selesai buang air besar. Anda tidak perlu menggunakan sabun karena dapat meningkatkan iritasi. Untuk mengeringkan daerah sekitar wasir, Anda bisa menggunakan tisu lembut yang biasa digunakan untuk bayi.
  3. Kurangi rasa nyeri dengan duduk dalam air hangat (sitz bath) tiga atau empat kali sehari selama 10 sampai 15 menit. Anda juga dapat menerapkan kantung es atau kompres dingin pada daerah dubur selama sekitar sepuluh menit, tiga atau empat kali sehari untuk mengurangi pembengkakan pembuluh darah.
  4. Cegah atau kurangi sembelit. Pilihlah makanan tinggi serat (sayuran, buah-buahan dan biji-bijian) dan perbanyak minum. Hindari teh dan kopi untuk sementara.
Tetapi ada cara yang lebih mudah yaitu dengan WARM TOURMANIUM CUSHION
Quote:
WARM TOURMANIUM CUSHION

Produk KESEHATAN Gogomall Homeshopping untuk Anda, WARM TOURMANIUM CUSHION merupakan Matras terapi duduk dengan teknologi Laser Heater Infra Merah yang baik untuk kesehatan. Memeancarkan gelombang SINAR INFRA MERAH antara 8 15 mikron, jarak inilah yang paling sesuai untuk proses penembusan sinar meresap masuk ke dalam kulit lewat menggunakan batu TOURMANIUM.

Dengan reaksi 2000 getaran per menit dan panas yang dihasilkan akan melepaskan sel-sel yang mati dan digantikan dengan sel yang baru sehingga mampu menghilangkan bakteri, mampu menghilangkan jamur, mampu menghilangkan bau, mengandung magnesium, mampu mengedarkan, memantulkan dan menggandakan panas yang bisa masuk 7 8 cm ke dalam tubuh, memiliki kandungan material alkali yg baik utk tubuh.
Fungsinya untuk apa aja ya?
Quote:
Fungsi WARM TOURMANIUM CUSHION :
  • Untuk terapi duduk dan kaki
  • Lebih difokuskan untuk keluhan pada pencernaan dan reproduksi
  • Mengatasi wasir, keputihan, dll
  • Mengatasi keluhan pada bagian alat kelamin
  • Mengatasi keluhan pada telapak kaki

Manfaat WARM TOURMANIUM CUSHION untuk Wanita :
  • Mengatasi keluhan gangguan rahim (Kista, Miom, Kanker Serviks).
  • Saluran Kemih, Haid tidak lancar.
  • Gangguan sistem reproduksi.
  • Kemandulan, Keputihan.
  • Pemulihan setelah melahirkan.

Manfaat WARM TOURMANIUM CUSHION untuk Pria :
  • Mengatasi keluhan pada Prostat, Hernia.
  • Lemah Syahwat, Impotensi.
  • Saluran Kemih, Kencing batu.
  • Gangguan sistem reproduksi, Sypilis, Herpes, Infeksi Jamur.
Quote:
BONUS UNTUK ANDA

Lihat infonya di sini
[QUOTE]
Ayo pesan sekarang juga

Quote:

HP : 0812 8824 8083
PIN BB : 5386c7cb

Chat with us



gogomall is offline   Reply With Quote
Sponsored Links