View Single Post
Old 11th March 2015, 12:20 PM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 4 Apr 2014
Userid: 2023
Posts: 64
Likes: 0
Liked 6 Times in 6 Posts
Default Kiat Aman Berkendara Di Malam Hari

Peristiwa kejahatan terutama curanmor sekarang ini sedang merebak. Oleh karenanya pemerintah menganjurkan kepada masyarakat terutama pengguna kendaraan bermotor supaya berhati-hati dalam berkendara terutama berkendara di malam hari. Memiliki polis asuransi jiwa ataupun asuransi kendaraan mobil saat ini sangatlah penting dan merupakan suatu bentuk kehati-hatian kita terhadap resiko semacam itu. Kejahatan bukan hanya di daerah yang sepi saja, sekarang ini kejahatan sudah banyak dilakukan di kota-kota besar. Bukan saja kendaraan yang dijarah oleh maling, tapi juga sering disertai dengan tindak kekerasan.

Dengan memiliki asuransi kendaraan, bukan berarti kita terjauh dari tindakan semcam itu. Namun asuransi akan menanggung resiko kerugian dari peridtiwa semacam itu. Jadi keamanan serta keselamatan kita dalam berkendara tentunya ditentukan oleh kehati-hatian kita dalam mengendarai kendaraan. Jadi anda dapat melakukan beberapa hal seperti meningkatkan keamanan kendaraan anda, tidak lalai saat berkendara, tidak bepergian sendirian di malam hari, selalu membawa identitas diri kemana pun anda berkendara, dan tentunya jika ada hal yang mencurigakan usahakan jangan panik dan pacu kendaraan anda menuju tempat yang ramai dan banyak orang. Dengan begitu, maka anda akan selamat dan terhindar dari aksi kejahatan di jalan raya.

Kejahatan bukan saja datang karena ada niat dari pelaku, tapi juga karena ada kesempatan. Jika anda hendak membawa barang berharga yang bernilai tinggi untuk diantarkan ke suatu tempat, sebaiknya anda mengajak rekan anda minimal 3 orang dalam mobil anda. Atau jika masih kurang anda dapat meminta bantuan polisi untuk mengawal kendaraan anda.

Last edited by sridaniati18; 11th March 2015 at 12:23 PM..
sridaniati18 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links