View Single Post
Old 23rd November 2012, 03:04 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 29 Oct 2012
Userid: 477
Posts: 192
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Cara Herbal Mengobati TBC | XTN 083826207462

TBC atau Tuberculose adalah penyakit pernafasan yang menyerang manusia. Penyakit ini menyerang semua orang tanpa terkecuali baik itu anak-anak maupun orang dewasa. Penyakit TBC ini dapat menular melalui udara apabila diantara kita berdekatan dengan penderita TBC. Tentunya sangat menakutkan sekali bukan? Oleh sebab itu atasi segera dengan Cara herbal Mengobati TBC dari XAMthone Plus yang terbuat dari keseluruhan buah manggis yang diproduksi melalui proses yang sangat terjamin mutunya. Klik disini utnuk informasi pemesanan.

Penyakit Tuberkulosis atau TB (lebih sering disebut TBC) adalah suatu penyakit kronis/menahun yang berlangsung lama dan menular. TBC disebabkan oleh bakteri Mikobakterium tuberklosa yang dapat menyerang pada siapa saja tanpa memandang usia dan jenis kelamin namun sesuai fakta yang ada bahwa penderita penyakit TBC lebih banyak menyerang pada usia produktif yang berkisar antara usia 15 tahun 35 tahun.

Selain karena bakteri sebagai penyebab utama, faktor lingkungan yang lembab, kurangnya sinar matahari pada suatu ruang dan kurangnya sirkulasi udara juga sangat berperan dalam penyebaran bakteri mikobakterium tuberklosa ini sehingga sangat mudah menjangkiti bagi orang yang hidup dalam kondisi lingkungan yang tidak sehat.

Cara Herbal Mengobati TBC dengan XAMthone Plus sangat terbukti jelas dalam membasmi bakteri penyebab TBC. Simaklah keampuhan XAMthone Plus berikut ini..
XAMthone Plus solusi pengobatan secara cepat, aman, tanpa efek samping untuk mengobati penyakit TBC. XAMthone Plus obat alami multikhasiat dapat mengobati berbagai penyakit terutama untuk penyakit TBC. Selain itu XAMthone Plus juga banyak mengandung antioksidan yang sangat besar dan berkali- kali lipat dari vitamin C dan E dibanding obat alami lainnya.

Kelebihan dari XAMthone Plus yaitu terbuat dari bahan- bahan seperti buah manggis, anggur, apel, bunga rosella dan pengawetnya menggunakan madu murni tanpa ada bahan zat kimia yang terkandung di dalamnya. Sehingga XAMthone Plus tidak menyebabkan atau menimbulkan efek samping untuk di konsumsi. XAMthone Plus juga sudah teruji di Asia Tenggara khasiat dan manfaatnya di berbagai ilmuwan dan ke dokteran untuk di pakai sebagai pengobatan TBC.

Beberapa peneliti tentang manfaat Xanthone memperlihatkan bahwa Xanthones bersifat antimikroba terhadap MRSA (methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi parah. Penyakit akibat RMSA memang tidak di kenal di indonesia, namun di beberapa negara, seperti Amerika, bakteri ini sangat menakutkan karena dalam waktu singkat akan memakan sel-sel tubuh manusia. Bakteri ini dapat menyebabkan cacat fisik dan kematian pada para penderitanya. Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Suksamran pada tahun 2003, kandungan @-MANGOSTIN, ? -B MANGOSTIN dan garcinone pada manggis mampu menghambat pertumbuhan bakteri mycobacterium tuberculosis yang dikenal sebagai penyebab penyakit paru-paru atau tuberkolosisi (TBC).

Klik disini untuk cara pemesanan
Kirim data lengkap dengan format :
XTN : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp kirim ke 083826207462

Konsultasi langsung hubungi 081323366924
Pin BB 2A0DBEE8
Reckaarianty is offline   Reply With Quote
Sponsored Links