View Single Post
Old 12th March 2015, 12:06 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Laporan Pertandingan: Ayeyawady United 1-1 Persib Bandung


Persib Bandung mencuri satu poin saat menahan imbang tuan rumah Ayeyawady United pada lanjutan Grup H Piala AFC 2015 di Thuwanna Stadion Youth Training Centre, Yangon, Myanmar, Rabu (11/3).

Persib membangun serangan pada awal babak pertama lewat tendangan jarak jauh Atep Rizal. Sayang, tembakannya masih melambung di atas mistar gawang Ayeyawady.

Beberapa menit berselang, Makan Konate menebar ancaman bagi lini belakang Ayeyawady. Namun, bola mampu ditangkap oleh kiper lawan.

Pada menit ke-14, Persib berhasil merobek gawang Ayeyawady melalui aksi Vladimir Vujovic. Malangnya, gol dianulir wasit lantaran palang pintu Maung Bandung itu terjebak dalam posisi offside.

Terus menekan, Persib akhirnya berhasil unggul pada pengujung babak pertama. Atep menuntaskan sodoran bola dari Tantan di dalam kotak penalti Ayeyawady.

Pada babak kedua, Ayeyawady berupaya mengejar ketertinggalan dari Persib. Namun, tim tamu juga tetap memeragakan inisiatif menyerang.

Ayeyawady akhirnya mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-57. Tendangan keras Edison Foncesca melaju keras ke pojok kiri gawang Persib yang dikawal oleh I Made Wirawan.

Demi memberikan napas segar, pelatih Djanur memasukkan Yandi Sofyan menggantikan Tantan pada menit ke-72. Dua menit kemudian, dia melepaskan tembakan tetapi membentur pemain Ayeyawady.

Kedua kubu saling membangun serangan, namun tiada gol tercipta hingga akhir pertandingan. Skor 1-1 mengakhiri pertemuan antara Ayeyawady dan Persib sore hari ini.
sumber http://www.goal.com/id-ID/match/ayey...2008245/report
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links