View Single Post
Old 12th March 2015, 12:09 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Lawan Satria Muda, Aspac Tampil Tanpa Kekuatan Penuh

Quote:

Pemain Aspac Jakarta, Andakara Prastawa (kanan). (NBL Indonesia)
VIVA.co.id Hari pertama IndiHome National Basketball League (NBL) Seri VIII Yogyakarta langsung menyuguhkan duel klasik antara M88 Aspac Jakarta kontra Satria Muda BritAma Jakarta, malam nanti pukul 19.00 WIB. Sayang, Aspac tidak akan tampil dengan kekuatan penuh di laga tersebut.

Setelah absennya Xaverius Prawiro, kini sang juara bertahan NBL itu juga kehilangan kapten sekaligus point guard Mario Gerungan yang terkena cacar air. Kondisi itu memaksa pelatih Rastafari Horongbala untuk merotasi pemainnya, dengan memainkan Rizky Lyndra atau Rizky Effendi.

''Masalah kami mungkin ya di point guard saja. Pras (Andakara Prastawa Dhyaksa, Red) juga shooting-nya belum ketemu. Di game terakhir oke lah, tapi belum balik seperti semula. Mau nggak mau, ya harus siap,'' kata Rastafari yang dikutip situs resmi NBL.

Bicara soal gelar juara, Rastafari menilai bila Satria Muda akan lebih diunggulkan dalam duel tersebut. Sebab, kemenangan Satria Muda atas Pelita Jaya Energi MP Jakarta, membuat Satria Muda berada di posisi terdepan dalam perburuan gelar pada musim reguler.

Dalam duel dua tim itu yang pernah menjuarai IndiHome National Basketball League (NBL) Indonesia sejak bergulir 2010, Satria harus waspada. Pasalnya, Aspac merupakan tim yang menghentikan winning streak dalam 13 laga milik Satria Muda 85-76 (4/2) pada seri V Batam lalu.

Beruntung, Satria Muda memiliki catatan bagus ketika bersua M88 Aspac Jakarta pada musim reguler. Dalam empat musim, tiga kali Satria Muda unggul head-to-head di akhir musim, adapun Aspac hanya sekali pada musim 2012-2013.
sumber http://sport.news.viva.co.id/news/re...kekuatan-penuh
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links