View Single Post
Old 12th March 2015, 10:02 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 29 Mar 2014
Userid: 1987
Posts: 1,040
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Cara Membentuk Badan Langsing

Quote:
Cara Membentuk Badan Langsing

Jika anda sudah melakukan latihan kardio yang Ladies sukai dan melakukannya dengan mengikutsertakan latihan interval agar cepat membentuk badan langsing, maka selanjutnya Ladies perlu tantangan baru dalam berolahraga.

Berdasarkan kutipan dari wikihow. lakukan push-up dan menekuk lutut. Melakukan beberapa set push-up dan latihan menekuk lutut setiap hari akan membantu pembentukan otot-otot Anda dan membuat Anda terlihat lebih kurus dan kencang pada akhir minggu, Ladies. Berikan waktu paling tidak 30 menit untuk melakukannya.

Latihan menekuk lutut bisa dilakukan dengan menggunakan barbel sebagai pemberat. Letakkan kedua tangan Anda yang memegang barbell menempel di samping badan dan mulailah melangkahkan kaki kanan ke depan dan turunkan badan hingga lutut membentuk sudut siku-siku atau 90 derajat dan kaki belakang melandai hampir menyentuh tanah.

Tahan beberapa detik dan ulangi dengan kaki kiri. Begitu seterusnya hingga 15-20 kali pengulangan. Latihan ini akan mengencangkan otot paha dan betis juga melatih kekuatan sendi Anda.

Jika Anda akan mengenakan sesuatu yang memperlihatkan tubuh bagian atas seperti bikini atau gaun malam, maka melakukan lebih banyak push-up akan memebrikan penampilan yang Anda inginkan. Latihan push-up akan menargetkan tubuh bagian atas dan membuat lengan dan bahu terlihat lebih kencang.

Namun jika anda berencana akan mengenakan sesuatu yang memperlihatkan bagian bawah tubuh seperti celana pendek atau rok mini, melakukan latihan menekuk lutut akan mengencangkan bagian pantat, pinggul dan paha Anda. Tinggal pilih saja, mana yang Ladies sukai.


Itulah sedikit tips Cara Membentuk Badan Langsing. Dan untuk membantu itu semua kami sarankan anda untuk mengkonsumsi Slimming Capsule yang merupakan suatu solusi Langkah Mudah Menurunkan Berat Badan secara alami yang sudah terbukti khasiatnya.
maulanamuldan is offline   Reply With Quote
Sponsored Links