View Single Post
Old 12th March 2015, 11:56 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Ambisi Indonesia Jadi Raja dan Ratu di Nomor Tunggal


JAKARTA - Prestasi bulutangkis Indonesia dalam beberapa tahun terakhir cenderung menurun. Khusus nomor tunggal putra maupun putri. Padahal di dekade 1970 sampai 1990-an, nomor tersebut menjadi primadona bagi Merah Putih.

Saat ini Indonesia bukannya tidak memiliki bibit-bibit unggul dalam nomor tunggal. Akan tetapi, untuk menemukan pebulutangkis-pebulutangkis andal diperlukan turnamen yang juga mumpuni.

Tahun ini, INSPIRO Promotor beserta Flypower akan mengadakan turnamen bulutangkis khusus perseorangan bernama Flypower Single Badminton Open Championship 2015. Kejuaraan bertaraf internasional ini akan digelar pada 7-12 April 2015 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Flypower yang sudah mensponsori kejuaraan ini. Tentu saja dengan adanya turnamen ini akan membuat jalannya roda kompetisi di Indonesia semakin baik. Semoga dari turnamen ini bisa muncul bibit-bibit berbakat terutama di tunggal putra dan putri," ucap Ketua Umum PBSI Gita Wirjawan, Kamis (12/3/2015).

Flypower dipimpin oleh mantan pebulutangkis nasional, Hariyanto Arbi. Menurut dia, Flypower tak sekadar memproduksi perlengkapan bulutangkis, tapi juga terjun langsung menjadi sponsor kejuaraan bulutangkis nasional sejak 2009.

"Ajang Flypower Single Badminton Open Championship 2015 ini diharapkan bisa menjadi ladang mencetak atlet bulutangkis masa depan, sehingga Indonesia bisa merebut supremasi nomor tunggal yang sudah lama lepas," ucap Arbi.
sumber http://sports.okezone.com/read/2015/...-nomor-tunggal
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links