View Single Post
Old 13th March 2015, 10:59 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Punya Saham BMRI & BNGA, Lirik Strategi Ini

Quote:
JAKARTA Bagi Anda yang memiliki saham di sektor perbankan perlu memperhatikannya secara seksama. Pasalnya ada beberapa sentimen yang akan mempengaruhi gerak-gerik harga perbankan.

Kepala riset OSO Securities Supriyadi mencontohkan, seperti saham PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) yang akan menyuntikkan modal pengusaha payment.

"Kita amati bersama tiap perbankan Indonesia, BUMN atau non-BUMN agak agresiflah. Tapi dengan suku bunga yang cukup tinggi kan pihak perbankan mempunyai kekhawatiran memberikan kredit. Tapi menurut saya bagi BMRI ini cukup baik," ujarnya.

Oleh sebab itu, lanjutnya, dengan tren tersebut pihak BMRI akan masih sama agresif. Namun untuk pemberian kredit akan agak direm. Karena hal tersebut akan mempersulit pembayaran pokok utang mereka.

"BMRI lebih bijak nya kita lepas. Kita sell. Karena sudah melemah," saran dia.

Sementara PT Bank CIMB Niaga Tbk (BNGA) sedang memantau pergerakan Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA), di mana emiten tersebut milik perusahaan asing. "Jadi CIMB sendiri sudah memberikan kredit untuk ritel agresif juga secara fundamental kepakai tapi tidak sebaik BUMN,secara teknikal ini sudah mengalami penurunan," ujarnya.

Menurutnya, saham BNGA lebih baik ditahan terlebih dahulu. "Bijaknya kalau sudah punya kita switching dulu, tapi kalau belum punya jangan pilih," ujarnya.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links