View Single Post
Old 13th March 2015, 11:56 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Harga Tiket Indonesia Kontra Kamerun, Termurah Rp100 Ribu


Tim nasional Indonesia akan melakoni dua laga uji coba untuk mengisi agenda internasional FIFA. Kamerun dan Myanmar dipastikan bakal menjadi lawan dari tim Merah-Putih.

PSSI pun sudah mengumumkan harga tiket pada laga Indonesia menjamu Kamerun di Stadion Gelora Gelora Delta Sidoarjo, 25 Maret mendatang.

Untuk harga tiket termurah, PSSI mematok harga Rp100 ribu di sektor tribun utara dan tribun selatan. Sedangkan untuk harga termahal, di sektor VIP Barat, PSSI memasang harga RP500 ribu.

Laga tersebut diharapkan PSSI dan Badan Tim Nasional mampu memperbaiki peringkat FIFA Indonesia. Pada rilis terakhir yang dikeluarkan federasi sepakbola tertinggi dunia itu, Indonesia naik dua peringkat ke posisi 156 dunia namun tertinggal dari negara Asia Tenggara lain sehingga hanya menjadi posisi tujuh anggota AFF.

Kamerun sendiri tengah melakoni tur Asia dan membawa 20 pemain dengan nama-nama populer seperti bek muda Schalke 04, Joel Matip, penyerang FC Porto, Vincent Aboubakar serta jenderal lini tengah Sevilla, Stephane M'bia. Laga itu dipastikan tak mudah untuk Indonesia yang saat ini ditangani pelatih interim Benny Dolo.
sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...0-ribu?ICID=SP
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links