View Single Post
Old 13th March 2015, 11:58 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Benny Dolo Belum Bisa Beberkan Daftar Pemain Yang Dipanggil Timnas Indonesia


Tim nasional Indonesia akan menjamu Kamerun pada 25 Maret mendatang di Stadion Gelora Deltras Sidoarjo. Kamerun pun sudah merilis 20 nama yang akan mereka bawa ke tur Asia termasuk Indonesia.

Untuk tim Merah-Putih yang saat ini ditangani pelatih sementara Benny Dolo, Badan Tim Nasional belum merilis siapa saja yang akan memperkuat Indonesia kala menghadapi Kamerun. Namun Bendol, sapaan akrab Benny mengaku sudah mengantongi 23 nama yang masuk rencananya.

"Sebenarnya untuk pemain kami sudah ada gambarannnya. Tanggal 15-16 Maret rencananya akan kami umumkan. Tapi kami masih mau merinci sejauh mana kondisi anak-anak. Karena ada sebagian lagi yang cedera," kata Bendol.

Wolfgang Pikal yang ditunjuk sebagai asisten pelatih dikatakan Bendol tengah memantau para klub Indonesia Super League yang berlaga di turnamen pramusim Bali Island Cup 2015. Turnamen tersebut diikuti oleh Arema Cronus, Pelita Bandung Raya, Bali United Pusam dan Persiram Raja Ampat.

"Karena tidak ada ISL untuk dipantau, maka itu kami minta Pikal untuk memantau di sana. Nanti akan ada 23 pemain, 20 pemain dan tiga penjaga gawang."
sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...anggil?ICID=SP
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links