View Single Post
Old 14th March 2015, 12:10 PM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Jokowi Resmikan Pameran Funitur Terbesar

Quote:
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) pagi ini membuka pameran furnitur dan mebel terbesar di Indonesia, International Furniture & Craft Fair Indonesia (IFFINA).

Pameran ini digelar oleh Asosiasi Industri Permebelan dan Kerajinan Indonesia (Asmindo), pameran ini diselenggarakan di kawasan Parkir Timur Senayan, Jakarta dan berlangsung pada 14-17 Maret 2015.

"Peserta IFFINA 80 persen adalah UKM. Untuk memenuhi ekspor target furnitur diusulkan mendatang pameran hanya satu saja, pameran furnitur Indonesia. Kalau ini terlaksana kita bisa jadi market leader di Asia," kata Ketua Umum Amindo, M Taufik Gani, pada pembukaan pameran IFFINA, Sabtu (14/3/2015).

Menurut dia, dengan adanya pameran ini, maka dapat membuat ekspor mebel Indonesia dapat meningkat tajam. "Khusus untuk IFFINA 2015 ini kami yakin bisa tingkatkan lagi supaya target ekspor mebel USD8 miliar selama lima tahun bisa tercapai," kata dia.

Sekadar informasi, dalam pameran ini Presiden Jokowi juga didampingi sejumlah menteri. Di antaranya Menteri Perdagangan Rachmat Gobel dan Menteri Sekretaris Negara, Pratikno.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links