View Single Post
Old 14th March 2015, 05:09 PM   #1
Banned
 
Join Date: 1 Jul 2014
Userid: 2310
Posts: 280
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default ramuan herbal untuk masalah prostat

Pada kesempatan ini saya akan bahas masalah gangguan prostat beserta ramuan herbalnya. Gangguan disini karena adanya pembesaran prostat (prostat hipertrofi) dan gangguan ini sering terjadi pada pria yang berusia lanjut.
Gejala tejadinya pembesaran prostat itu berupa sulit buang air kecil maupun air besar. Kalaupun bisa pasti sering tidak tuntas, jadi terasa masih ada yang perlu dikeluarkan tapi tidak mau keluar. Rasanya pastilah tidak nyaman dan pada saat setelah buang air tidak merasakan puas atau lega.
Untuk memastikan bahwa seseorang itu terkena prostat atau tidak harus menggunakan uji laboratorium, karena gejalanya ada kemiripan dengan kencing batu atau gangguan ginjal.
Seseorang yang telah berusia 50 tahun, kelenjar prostat akan memiliki kecenderungan untuk membesar. Keadaan ini berkaitan dengan terjadinya perubahan hormon yang diproduksi oleh tubuh. Perubahan hormon ini disebabkan oleh terjadinyakeseimbangan proses metabolisme pada kelompok usia lanjut.
Pada beberapa pria usia lanjut yang saya kenal, pembesaran prostat dapat mengganggu pengeluaran urine, sehingga penderita kesulitan untuk buang air kecil. Akibatnya jumlah urin yang terdapat dalam kantong kemih menjadi berlebih dan dapat menyebabkan peradangan, rasa nyeri, panas, bahkan sampai mengengeluarkan darah ketika buang air kecil.
Ramuan herbal untuk mengatasi ganguan prostat

link:
obat ejakulasi dini dr boyke
jamu kuat pria
harga kasur orthopedi kesehatan
jamu obat kuat
obat kuat foredi gel
obat foredi gel
cara mengatasi ejakulasi dini
agen resmi obat foredi gel
produksi bahan reklamasi lahan
kasur orthopedi kesehatan tulang belakang
kasur kesehatan tulang belakang


Bahan bahan:
5 jari akar pohon enau
5 jengkal akar alang alang
1 genggam daun kumis kucing
1 sendok makan serbuk adas dan
1 jari pulosari
Cara pembuatannya; akar alang alang dan akar enau dicuci bersih dan dipotong potong kecil. Kemudian direbus bersama sama bahan yang lain dalam lima gelas air. Biarkan hingga menjadi tiga gelas.
Cara penggunaannya; air rebusan tersebut diminum tiga kali sehari dalam dengan dosis setengah gelas sekali minum. Lakukan pengobatan ini selama seminggu berturut turut, jika ada indikadi perkembangan yang baik maka ulangi hingga sembuh total.
barugratisan is offline   Reply With Quote
Sponsored Links