View Single Post
Old 15th March 2015, 12:01 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Djarum Badminton All Star 2015 Hadir di Cilegon

Quote:

Konferensi pers Djarum Badminton All Star 2015 yang diadakan di Cilegon, Banten, Sabtu (14/3/2015).
CILEGON, KOMPAS.com - Bakti Olahraga Djarum Foundation kembali membuktikan komitmen untuk meningkatkan popularitas bulu tangkis di Indonesia. Setelah sukses menyambangi beberapa kota besar, kali ini giliran Cilegon, Banten, menjadi tuan rumah Djarum Badminton All Star 2015.

Kegiatan ini berlangsung di GOR Asa, Cilegon, 13-14 Maret 2015. Para pencinta dan komunitas bulu tangkis mendapat pengalaman berharga berupa coaching clinic untuk para pelatih di daerah Banten, serta bagi para pebulu tangkis muda untuk kategori usia U-13 dan U-15.

"Kami kembali menggelar kegiatan ini dengan tujuan untuk memajukan dan menyemangati para pebulu tangkis muda. Dengan hadirnya para legenda bulu tangkis Indonesia, diharapkan para bibit-bibit muda semakin semangat," kata Manajer Komunikasi Bakti Olahraga Djarum Foundation, Budi Darmawan, di Cilegon, Sabtu (14/3/2015).

Memang, pada Djarum Badminton All Star 2015, sejumlah legenda bulu tangkis Indonesia yang dimiliki PB Djarum hadir untuk menyapa penggemar, di antaranya Liem Swie King, Christian Hadinata, Lius Pongoh, Ivana Lie, Hariyanto Arbi, dan Sigit Budiarto.

Tak hanya para legenda bulu tangkis, terdapat juga para pemain yang saat ini dibina PB Djarum, seperti Vita Marissa, Muhammad Rijal, Edi Subaktiar, Gloria Emanuelle, dan Berry Angriawan.

"Kami sangat senang Bakti Olahraga Djarum Foundation memilih Cilegon sebagai tuan rumah coaching clinic. Apalagi yang hadir adalah para legenda Indonesia. Jadi, para pemain muda bisa tambah semangat," ujar Ketua Pengkot PB PBSI Cilegon yang memiliki nama sama dengan Manajer Komunikasi Bakti Olahraga Djarum Foundation, Budi Darmawan.

Dalam Djarum Badminton All Star 2015 juga akan mempertandingkan laga-laga hiburan, antara lain ganda putra Sigit/Berry melawan atlet terbaik di Cilegon dan Banten. Juga ada laga ganda campuran antara M Rijal/Vita melawan Edi/Gloria. Selain itu, ada juga pertandingan tiga lawan tiga antara Christian/Kartono/Sigit melawan Arbi/Berry/Vita.
sumber http://olahraga.kompas.com/read/2015...dir.di.Cilegon
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links