View Single Post
Old 16th March 2015, 12:01 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Persib Bandung Tentukan Nasib Apollon Lemondzhava Usai Turnamen Di Ciamis


Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, memastikan bakal memberikan lagi kesempatan untuk Apollon Lemondzhava, striker asing yang sedang mengikuti seleksi di Persib. Itu setelah, penyerang asal Georgia itu menunjukkan ketajamannya saat Persib beruji coba melawan Setia FC di Lapangan Pusdikpom Cimahi, Minggu (15/3).

Pada laga itu, Persib menang dengan skor telak 8-0. Dan, empat gol kemenangan tim Maung Bandung diborong Lemondzhava. Memang di laga tersebut Lemondzhava hanya bermain 73 menit, yang kemudian digantikan Vladimir Vujovic.

Maka itu, pelatih yang akrab disapa Djanur itu bakal mengetes lagi kemampuan Lemondzhava pada turnamen segitiga di Ciamis, 20-24 Maret nanti. "Ya, perkembangannya cukup bagus, kansnya besar. Baru kali ini saya melihat dalam pertandingan harapannya ada, tapi belum bisa ditentukan sekarang," ucap Djanur, dikutip situs resmi Persib.

Pada turnamen itu, Persib bakal menghadapi PSGC Ciamis dan Persebaya Surabaya. "Di sana (Ciamis) ada pertandingan. Akan diberikan kesempatan lagi untuk bermain. Mungkin setelah itu dapat memutuskan," tegasnya.
sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...a-usai?ICID=SP
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links