View Single Post
Old 16th March 2015, 01:06 PM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Menu Saham Pilihan Hari Ini

Quote:
JAKARTA - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) dibuka melemah pada 11,00 poin atau 0,2 persen dilevel 5.415,47. IHSG dibuka dengan 9 saham menguat, 21 saham melemah, dan 13 saham stagnan. IHSG mencatat transaksi sebesar Rp20,32 miliar dengan 5,18 juta saham yang diperdagangkan.

Analis MNC Securities Edwin Sembayang menyebut ada empat saham yang layak dilirik untuk invetsor pagi ini. "Ada empat, yaitu Unilever, Telkom, SMRA, dan Bank BNI," kata dia dalam MNC Morning Breakfast, Jakarta, Senin (16/3/2015).

Edwin menilai, kinerja UNVR saat ini masih terbilang cukup bagus seiring dengan banyaknya produk baru yang mereka luncurkan. Selain itu, saham-saham UNVR juga kebal terhadap pelemahan rupiah karena mereka termasuk emiten yang tidak memiliki utang yang besar.

Untuk SMRA, lanjut Edwin, kebijakan bank yang akan menurunkan suku bunga KPR juga menjadikan saham ini juga layak untuk dilirik. Sedangkan untuk saham PT Telkom Tbk (TLKM) juga menjadi salah satu saham yang patut dilirik pagi ini.

"Semua orang ingin eksis dan butuh sosial media. Memang pergerakan saham mereka sempat melandai, tapi itu bukan halangan," katanya.

Terakhir adalah saham PT Bank BNI (BBNI). Edwin memperkirakan BBNI akan dibuka pada Rp6.800an. "Bank BNI masih bisa akumulasikan aksi beli," tutup dia.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links