View Single Post
Old 24th November 2012, 02:27 PM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 19 Nov 2012
Userid: 650
Posts: 45
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Obat Thalasemia | LUXOR 085323799454

Jelly Gamat Luxor terbukti sangat ampuh dan aman untuk mengobati penyakit thalasemia secara alami. Jelly Gamat Luxor ini terbuat dari 100% bahan alami dan tanpa menggunakan bahan kimia dan tidak menimbulkan efek samping pada tubuh. Untuk informasi dan pemesanan segera hubungi 085.323.799.454

Sekilas mengenai Thalasemia

Thalasemia adalah kelainan darah yang ditandai dengan kondisi sel darah merah yang rusak, yaitu 3-4 kali lebih cepat dibandingkan sel darah normal. Oleh karena itu umurnya pun relatif lebih pendek dibanding sel darah normal. Jika sel darah normal memiliki 120 hari, maka sel darah merah penderita thalasemia hanya bertahan 23 hari.
Sel darah merah yang rusak diuraikan menjadi zat besi didalam limpa. Karena kerusakan darah terjadi dengan cepat dan massif, maka kandungan zat besi dalam tubuh menumpuk dan bisa mengganggu fungsi organ lain sehingga berujung pada kematian
Thalasemia adalah suatu penyakit pada manusia yang bisa di golongkan berbahaya. Penyakit Thalasemia ini terjadi akibat perkawinan pasangan yang memiliki riwayat thalasemia. Pengobatan untuk thalasemia sampai sekarang belum ada yang pasti namun Jelly Gamat dapat membantu mencegah kondisi yang semakin parah. Jika penyakit thalasemia ini tidak segera mendapatkan perawatan dan pencegahan ditakutkan hal terburuk akan menimpa penderita thalasemia.

Pengobatan yang dapat ditempuh untuk sembuh dari penyakit thalasemia adalah dengan mengkonsumsi Obat Thalasemia Jelly Gamat Luxor. Mengapa harus Jelly Gamat Luxor ??

Jelly Gamat Luxor adalah makanan kesehatan alami dari ekstrak teripang Sticophus hermanii. Teripang atau biasa disebut dengan istilah gamat oleh orang Malaysia merupakan hewan laut yang secara turun temurun telah digunakan sebagai pengobatan tradisional khususnya oleh bangsa melayu dan china. Mereka mengonsumsi gamat untuk menguatkan tubuh sekaligus memulihkan kondisi tubuh dari beragam penyakit. Jely Gamat Luxor dapat dikonsumsi oleh semua golongan usia dewasa maupun anak-anak. Dengan dosis yang sesuai Jelly Gamat Luxor dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh, dan memelihara kesehatan.
Gamat emas yang terkandung dalam Jelly Gamat Luxor, mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (GAGs), antiseptic alami, Chondroitin, Omega 6 dan omega 9, asam amino, DHA, Omega 3, kolagen, dan Bio Active Element. Gamat emas juga mengandung saponin yang bermanfaat untuk merangsang pembentukan sumsum tulang, memproduksi sel darah sehingga mampu mencegah anemia. Selain itu saponin juga mampu meningkatkan metabolisme energi dan mengatasi kelelahan. Seperti yang Kita ketahui bersama pada penjelasan diatas bahwa ketika seseorang mengalami thalasemia, mereka tidak memiliki cukup sel darah yang sehat untuk mengangkut oksigen dan zat makanan ke seluruh bagian tubuh. Karena itulah, mereka butuh tambahan darah. Disinilah peran saponin dibutuhkan untuk membantu produksi sel darah dalam tubuh penderita thalasemia, sehingga kebutuhan akan sel darah untuk mengangkut oksigen dan zat makanan ke seluruh bagian tubuh pun dapat terpenuhi dan hal tersebut akan membantu mereka untuk tetap sehat dan terlepas dari masalah yang berkaitan dengan thalasemia. Selain saponin, gamat juga mengandung mineral yang bernama kuprum yang juga berfunsi untuk membantu dalam pembentukan haemoglobin dan sel darah merah. Sangat jelas sekali kalau Jelly Gamat Luxor yang mengandung gamat emas pilihan sangat cocok digunakan sebagai Obat Thalasemia.
Di samping itu, penggunaan Jelly Gamat Luxor sebagai Obat Thalasemia telah dipatenkan oleh Yash Sharma P dari Houston, Amerika Serikat. Menurutnya pengobatan thalasemia dengan menggunakan Jelly Gamat Luxor berfungsi untuk meningkatkan kadar hemoglobin dalam darah. Sedangkan Paulo Antonio de Souza Mourao dari Fakultas Biomedika, Universidade Federal Rio de Janeiro, Brazil, membuktikan bahwa kandungan glukosaminoglikan dalam teripang yang terdapat didalam Jelly Gamat Luxor, mampu mengatasi tulang rapuh pada penderita talasemia mayor. Senyawa itu berefek memperbaiki aliran darah dan melancarkan cairan yang tersumbat. Kesimpulannya Jelly Gamat Luxor memang layak dan ampuh digunakan sebagai Obat Thalasemia.

Dengan format pemesanan via sms:

LUXOR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

Contoh untuk pemesanan 3 botol :

LUXOR : 3 botol : NURUL : Jl. R.E.MARTADINATA No. 21 RT 02 RW 03 TASIKMALAYA : Hp. 081323153785
Kirim ke : 085323799454

PIN BB 2A0DBEE8
evasrirahayu is offline   Reply With Quote
Sponsored Links