View Single Post
Old 16th March 2015, 06:56 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Ini Tim-tim yang Sudah Lolos ke Final 4 Proliga 2015

Quote:

Tim putri Jakarta PGN Popsivo sudah memastikan diri lolos ke final four
VIVA.co.id - Tim-tim asal Jakarta menguasai babak empat besar (final four) kategori putra dalam kompetisi bola voli Pertamina Proliga 2015. Jakarta Electric PLN, Jakarta Pertamina Energi, dan Jakarta BNI 46 telah memastikan diri tampil di final four.

Satu tim lain yang akan mentas di final four kategori putra adalah Surabaya Samator. Klasemen sementara putra menempatkan Jakarta Electric PLN sebagai pemuncak.

Mereka mengoleksi 13 poin dari 6 pertandingan. Tepat di bawahnya, ada Jakarta Pertamina Energi. Mengumpulkan 10 angka, Jakarta Pertamina Energi baru bermain sebanyak 5 kali.

Sedangkan, Surabaya Samator berada di posisi 3. Raihan poin yang Samator sama dengan Jakarta Pertamina Energi, 10.

Tiket terakhir ke final four diambil oleh Jakarta BNI 46. Torehan 8 poin sudah tak mungkin lagi dikejar oleh Palembang Bank Sumsel Babel.

Sementara itu, satu tiket final four di kategori putri masih diperebutkan oleh dua tim, Jakarta BNI 46 dan Gresik Petrokimia. Keduanya masih berpeluang lolos ke final four.

Namun, dilihat dari klasemen, Jakarta BNI 46 lebih berpeluang lolos. Mereka kini ada di posisi 4 dengan keunggulan 6 poin atas Petrokimia.

Dengan demikian, Jakarta BNI 46 cuma butuh satu kemenangan saja demi lolos ke final four. Sedangkan, Petrokimia harus memenangkan 2 laga sisa dengan poin sempurna dan berharap Jakarta BNI 46 terpeleset.

Tiga tim lain yang sudah lolos ke final four putri adalah Jakarta Popsivo PGN, Jakarta Pertamina Energi, dan Jakarta Electric PLN.

Berikut adalah tim-tim yang sudah lolos ke final four Proliga 2015:

Putra: Jakarta Electric PLN, Jakarta Pertamina Energi, Surabaya Samator, Jakarta BNI 46

Putri: Jakarta Popsivo PGN, Jakarta Pertamina Energi, dan Jakarta Electric PLN.
sumber http://sport.news.viva.co.id/news/re...4-proliga-2015
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links