View Single Post
Old 16th March 2015, 06:58 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Kunci Satria Muda Taklukkan Pelita Jaya

Quote:

Pemain Satria Muda BritAma di NBL2015. (ANTARA FOTO/Maulana Surya)
VIVA.co.id - Satria Muda BritAma Jakarta kian menancapkan keperkasaannya pada IndiHome National Basketball League (NBL) Indonesia 2015. Menyusul kemenangan atas Pelita Jaya Energi Mega Persada Jakarta.

Christian Ronaldo Sitepu dan kawan-kawan sukses menundukkan perlawanan Pelita Jaya dengan skor 79-70 di laga pemungkas Seri VIII Jogjakarta di GOR UNY, Minggu, 15 Maret 2015.

Dengan kemenangan ini, Satria Muda menduduki puncak klasemen sementara dengan raihan 50 poin. Hasil dari 24 kali menang dan 2 kekalahan dalam 26 laga yang dijalani. Sementara itu, di bawahnya Pelita Jaya dengan 49 poin.

”Kami sangat terbantu oleh turnover lawan. Mungkin mereka kelelahan, jadi kami manfaatkan itu," puji pelaih Satria Muda Cokorda Satrya Wibawa seperti dikutip dari situs resmi NBL Indonesia.

"Tapi yang pasti, pemain-pemain muda kami sudah cukup bagus. Mental mereka untuk menghadapi game-game ketat seperti ini sudah bagus.”

Total 19 turnover dicatatkan oleh Pelita Jaya dalam laga ini. Sementara SM hanya 11 turnover. ”Kami sudah berusaha fight, tapi banyak turnover yang membuat kami kalah. ungkap pelatih Pelita Jaya Antonius Ferry Rinaldo.

"Pemain kurang sabar dalam bermain hari ini. Momentum yang sudah didapat, tidak bisa dimanfaatkan dengan baik oleh anak-anak.”
sumber http://sport.news.viva.co.id/news/re...an-pelita-jaya
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links