View Single Post
Old 16th March 2015, 07:03 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Persipura Jayapura Tanpa Bio Paulin & Lancine Kone


Persipura Jayapura yang sudah tiba di Maladewa sejak Minggu (14/3), harus menjalani latihan perdana mereka tanpa pemain asing asal Pantai Gading, Lancine Kone.

Eks pemain Sriwijaya FC dan Persisam Samarinda itu dikabarkan terkena virus sehingga sakit dan tidak bisa mengikuti latihan sebagai persiapan jelang menghadapi Maziya Sport & Recreation, dalam lanjutan Piala AFC Grup E.

"Lancine Kone sakit dan harus beristirahat. Semoga dia bisa lekas sembuh supaya bisa bergabung dengan tim untuk latihan," kata Bento Madubun, juru bicara Persipura.

Selain Kone, tim Mutiara Hitam pun tanpa bek asing Bio Paulin yang sedang dalam tahap finalisasi menjadi seorang warga negara Indonesia. Pria asal Kamerun itu mengaku menunggu akan segera disumpah karena sudah mengantongi restu dari Presiden Joko Widodo.

"Sekarang tinggal menunggu disumpah saja. Namun, kapan tanggal pastinya saya bakal disumpah sebagai warga negara Indonesia, saya masih menunggu kabar," jelasnya dilansir laman resmi klub.

"Surat saya sudah ditandatangani Pak Presiden sekitar tanggal 22 Februari lalu. Jadi ini tinggal menunggu sumpah saja. Doakan saja biar proses ini bisa segera tuntas," harapnya.
sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...e-kone?ICID=SP
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links