View Single Post
Old 16th March 2015, 07:04 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Arema Cronus Juara Bali Island Cup 2015


Arema Cronus dipastikan menjadi juara Bali Island Cup 2015. Itu setelah, mereka membungkam Persiram Raja Ampat dua gol tanpa balas pada laga terakhir mereka di turnamen tersebut di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (16/3) petang.

Raihan tujuh poin yang dikemas Arema tak mungkin bisa dikejar oleh Pelita Bandung Raya (tiga poin) dan Bali United Pusam (dua poin). PBR dan Bali United sendiri baru akan melakoni laga terakhir, malam ini.

Dengan demikian, ini menjadi gelar ketiga turnamen pra-musim yang berhasil mereka raih pada tahun ini. Sebelumnya, tim Singo Edan berhasil menjuarai Piala SCM 2015 dan Inter Island Cup 2014, yang baru digelar pada 1 Februari lalu.

Sementara itu, pada laga tersebut Persiram sebenarnya sempat memberikan perlawanan di babak pertama. Beberapa ancaman mereka berikan melalui tendangan Gideon Way, namun masih bisa ditepis Kurnia Meiga.

Begitu pula, sontekan Errol Simunapendi masih kena tiang gawang. Pun demikian dengan sundulannya yang masih menyamping di sisi kiri gawang Arema.

Arema sendiri hanya beberapa kali bisa memberikan tekanan ke lini pertahanan tim Dewa Laut. Hingga babak pertama usai skor tetap tanpa gol.

Memasuki babak kedua, Arema mulai mendominasi jalannya pertandingan. Samsul Arif Munip memberikan ancaman, setelah sepakan kaki kanannya dari dalam kotak penalti masih membentur mistar gawang.

Begitu pula tendangan kaki kiri Cristian Gonzales masih menyamping dari gawang Persiram, yang dikawal Deny Marcel.

Arema akhirnya berhasil memecahkan kebuntuan lewat sepakan penalti Samsul pada menit ke-73. Sepuluh menit kemudian, giliran Gonzales yang menjebol gawang Persiram, usai menerima sodoran dari Samsul. Skor 2-0 bertahan hingga laga usai.
sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...p-2015?ICID=SP
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links