View Single Post
Old 16th March 2015, 07:05 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Ini Skuat Timnas Indonesia Untuk Lawan Kamerun Dan Myanmar


Pelatih sementara timnas Indonesia, Benny Dolo, akhirnya menetapkan 23 pemain untuk dua laga uji coba di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, 25 dan 30 Maret 2015. Pada dua laga itu, timnas bakal menghadapi Kamerun (25/3) dan Myanmar (30/3).

Dari daftar yang ada, ada beberapa nama kejutan dimasukkan pelatih yang akrab disapa Bendol itu. Misalnya, gelandang muda enerjik Pelita Bandung Raya, Kim Jeffry Kurniawan, bek Persipura Jayapura, Yohanis Tjoe, serta Bayu Gatra Sanggiawan, yang saat ini memperkuat Bali United Pusam.

Menariknya, Bendol tidak memanggil kiper Arema Cronus, Kurnia Meiga, yang sudah menjadi langganan skuat Garuda. Di samping itu, pelatih Sriwijaya FC tersebut juga tidak memanggil para pemain yang berlaga di klub luar negeri seperti Andik Vermansah, Sergio Van Dijk, dan Irfan Haarys Bachdim. Para penggawa timnas akan memulai pelatnas pada 22 Maret nanti.

Berikut 23 pemain timnas Indonesia untuk laga melawan Kamerun dan Myanmar:

Kiper: I Made Wirawan, Dian Agus Prasetyo, Choirul Huda

Bek: Victor Igbonefo, Yohanis Tjoe, Fachrudin Wahyudi Aryanto, Achmad Jufriyanto, Hasim Kipuw, Supardi, Johan Al Farizi, Tony Sucipto,

Tengah: Imanuel Wanggai, Raphael Maitimo, Hariono, I Gede Sukadana, Ramdani Lestaluhu, Kim Jeffry Kurniawan, Bayu Gatra Sanggiawan

Depan: Zulham Zamrun, Tantan, Boaz Solossa, Ferdinand Sinaga, Cristian Gonzales
sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...yanmar?ICID=SP
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links