View Single Post
Old 17th March 2015, 10:58 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Musim Laba, Perhatikan Saham dengan Dividen Yield 3%

Quote:
JAKARTA - Pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan dapat menguat. Pasalnya, investor mulai beralih pada laporan keuangan dan pembagian dividen yang mulai dilakukan, setelah rilis data ekonomi makro yang cukup positif.
Analis MNC Securities, Reza Nugraha, menjelaskan bahwa saat ini investor mencari data baru. Menurutnya, laporan keuangan dan pembagian dividen akan memberikan kontribusi pada IHSG.

"Emiten yang bisa di akumulasi beli yakni emiten yang memiliki dividen yield lebih dari 3 persen, itu yang akan mengalami kenaikan," jelasnya di acara MNC Power Breakfast, Selasa (17/3/2015).

Menurutnya, ada beberapa sektor yang sering membagikan dividen, seperti sektor perbankan. "Biasanya perusahaan BUMN yang akan lebih dahulu, lalu sektor telekomunikasi dan sektor konsumsi," tambah dia.

Sekadar informasi, Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat neraca perdagangan Indonesia pada Februari 2015 surplus sebesar USD738,3 juta. Data BPS mencatat, surplus ini didapat dari angka ekspor sebesar USD12,29 miliar. Sementara itu, impor sebesar USD11,55 miliar.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links