View Single Post
Old 17th March 2015, 05:52 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Asah Mental, Pusamania Borneo FC Digembleng Militer


Manajemen Pusamania Borneo FC akan mengirim para pemain ke barak militer untuk meningkatkan kekuatan mental menghadapi persaingan di Indonesia Super League (ISL) 2015.

Manajer Pusamania Dandri Dauri mengungkapkan, para pemain akan digembleng prajurit TNI AD di Batalyon Infanteri (Yonif) 611 Awang Long selama empat hari mulai, Kamis (19/3).

Menurut Dandri, pelatihan ini menitikberatkan pada kekuatan mental, dan kesiapan pemain menghadapi berbagai macam tekanan.

“Kenapa kita melaksanakan kerjasama dengan TNI AD? Karena kami percaya penuh bapak-bapak di sana pasti akan menggembleng kepercayaan diri, dan kerjasama para pemain. Korsa yang kami ingin tekankan,” ungkap Dandri kepada Goal Indonesia.

“Intinya memperkuat mental dan jiwa pemain, di mana nanti ada waktunya di kompetisi kondisi pemain lelah, kedudukan tertinggal, tapi mereka pantang putus asa dalam mengejar kemenangan. Itu yang kami mau.”

Di lain kesempatan, pemilik Pusamania Nabil Husein Said Amin mengapungkan harapan kepada pemain mampu meningkatkan kemampuannya setelah pelatihan ala militer ini.

“Bukan ingin lihat kemampuan dalam hal permainannya, tapi dari semangat juang dalam bermain, semangat pantang menyerah, dan kebersamaan dalam tim yang saya ingin lihat dari seluruh pemain saya,” imbuh Nabil.
sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...iliter?ICID=SP
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links