View Single Post
Old 17th March 2015, 05:54 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Pelatih Maziya S&RC: Persipura Jayapura Tim Tangguh Di Piala AFC


Juru latih Maziya S&RC, Ali Suzain menyebut calon lawan pasukannya di partai lanjutan Piala AFC, Selasa (17/3), Persipura Jayapura merupakan tim yang memiliki keunggulan teknis permainan.

Meski tak segan untuk mengakui kelebihan tim tamu, Suzain tetap meminta skuat The Green Boys untuk dapat kembali meraih hasil positif saat berlaga di Galolhu National Stadium Maladewa.

"Persipura adalah salah satu tim terbaik di Piala AFC, mereka memiliki pemain dengan teknik tinggi dan juga dapat tampil baik sebagai satu tim," ungkap pelatih yang mengantarkan Maziya juara Piala FA Maladewa tahun lalu itu.

"Namun kami harus mampu meyakinkan pemain untuk dapat meraih hasil terbaik di kandang dan saya merasa optimistis dapat meraih sesuatu maksimal dalam pertemuan kami nanti."

"Kami bermain baik dalam laga terakhir (di Piala AFC) dan kepercayaan diri tim telah meningkat pesat sejak saat itu. Saya harap dapat memenuhi target untuk lolos ke babak selanjutnya," pungkas Suzain.

Maziya menempati posisi ketiga klasemen sementara Grup E, dengan nilai tiga hasil kemenangan 2-0 atas Warriors FC (Singapura) pekan lalu, usai di laga pembuka takluk 2-1 dari Bengaluru FC (India).
sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...-piala?ICID=SP
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links