View Single Post
Old 18th March 2015, 09:12 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Laporan Pertandingan: Persib Bandung 1-0 Lao Toyota FC


Persib Bandung berhasil menaklukkan Lao Toyota FC, skor 1-0, pada laga lanjutan grup H Piala AFC 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Rabu (18/3) petang. Gol tunggal kemenangan Persib dilesakkan Atep pada menit ke-20.

Dengan demikian, Persib masih memuncaki klasemen sementara grup H dengan poin tujuh dari tiga laga yang telah dijalani.

Tampil di depan pendukung sendiri, Persib langsung mengambil inisiatif serangan. Beberapa peluang pun berhasil diciptakan. Salah satunya, peluang emas yang didapatkan Muhammad Ridwan. Sayang, sontekannya yang menyambut umpan sodoran Tantan di depan gawang masih menyamping dari gawang Lao.

Mendominasi jalannya pertandingan, Persib akhirnya berhasil unggul pada menit ke-20. Adalah Atep yang berhasil menjebol gawang Lao setelah menerima umpan dari Tantan. Skor berubah 1-0.

Setelah itu, Persib terus menekan. Vladimir Vujovic juga memberikan ancaman lewat sundulannya. Tapi, bola hasil sundulannya masih belum tepat sasaran. Lao yang dilatih David Booth juga beberapa kali mampu keluar dari tekanan.

Namun, upaya mereka masih bisa diredam para penggawa Maung Bandung. Hingga babak pertama usai, skor tetap 1-0.

Memasuki babak kedua, Persib tak mengendurkan serangan. Tim Maung Bandung terus mencoba menggempur pertahanan Lao. Tapi, Lao yang telah tertinggal satu gol juga mencoba memberikan tekanan ke gawang Persib lewat spekulasi tendangan jarak jauh.

Namun hingga pertandingan berjalan 65 menit, kedua tim gagal mencetak gol.

Sundulan Taufiq pada menit ke-77 masih membentur mistar gawang. Peluang lainnya didapatkan Yandi Sofyan Munawar, tapi juga masih belum bisa menembus jala Lao.

Di sisa waktu yang ada, para pemain Lao juga memberikan tekanan. Namun selalu bisa diredam oleh Vujovic dan kawan-kawan. Hingga pertandingan usai skor tetap 1-0 untuk Persib.
sumber http://www.goal.com/id-ID/match/pers...2008247/report
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links