View Single Post
Old 19th March 2015, 10:01 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 3 Nov 2014
Userid: 2790
Posts: 383
Likes: 0
Liked 5 Times in 5 Posts
Talking Kasiat batu akik sulaiman madu

Harga batu akik madu bervariasi dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Sejumlah faktor bisa berpengaruh pada tinggi rendahnya harga batu akik ini. Keindahan, manfaat dan kualitasnya sangat berdampak pada nilai jualnya. Batu akik ini juga populer dengan sebutan cincin nabi Sulaiman. Khasiat dari batu akik ini dipercaya bisa mendatangkan kesuksesan pada bisnis yang ditekuni.

Batu akik madu ini umumnya mempunyai warna kuning. Penggemar batu akik juga bisa menemukan batu akik madu ini dalam warna lainnya, seperti yahman madu dengan warna merah delima dan warna cokelat kehitaman. Tak hanya berkhasiat dalam melancarkan perniagaan, batu akik ini juga dipercaya bisa memunculkan kedamaian dalam hidup bertetangga.



Secara umum ditemukan tiga jenis akik madu, yakni yang warnanya kehitaman, cokelat dan merah, serta warna kuning. Batu akik ini terbentuk secara alami dari fosil tulang hewan atau kayu pepohonan yang usianya mencapai jutaan tahun. Fosil tersebut terpendam di dalam perut bumi dalam waktu yang sangat lama. Sehingga tidak mudah mendapatkan batu akik madu berkualitas tinggi.

Untuk khasiat dari batu akik madu, setidaknya ada tiga poin penting yang menjadi keutamaan batu tersebut. Keutamaan itu adalah sebagai pengasihan, pelindung dan meningkatkan kecerdasan. Sebagai pengasihan terutama dalam hal berdagang.

Maka barang dagangannya akan lebih laris manis. Sedangkan fungsi perlindungan berupa membentengi tubuh dari berbagai ancaman mara bahaya baik yang sifatnya gaib atau nyata. Selanjutnya adalah meningkatkan kecerdasan dengan memberikan ketenangan pada otak. Sehingga seseorang mampu berpikir dengan lebih pintar.

Hati-hati dengan penawaran harga batu akik madu yang kelewat murah. Kalau bukan barang palsu, kemungkinan kualitasnya rendah. Pastikan Anda membeli hanya pada pedagang yang sangat terpercaya, sehingga tidak mudah menjadi korban penipuan.

Sumber: Batu Akik Madu
HeadlineNews is offline   Reply With Quote
Sponsored Links