View Single Post
Old 19th March 2015, 11:53 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 26 Aug 2014
Userid: 2459
Posts: 286
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Obat Kanker Usus

Solusi Alternatif pengobatan tradisional kanker usus yang alami serta mujarab dengan Obat Kanker Usus Ace Maxs
Kulit manggis mengandung senyawa xanthone yang sangat berkhasiat untuk mengatasi kanker usus, dimana senyawa tersebut mampu bertindak sebagai anti kanker. Seperti penelitian yang dilakukan oleh para peneliti dari Mahidol University, Thailand. Moongkarndi, peneliti dari Fakultas Farmasi, Universitas Mahidol dengan pengujian pra-klinis penelitian dengan kultur sel payudara manusia. Hasilnya sangat positif. Dari hasil studi ini menyimpulkan bahwa kulit manggis memiliki sifat antiproliferasi yang berperan dalam menghambat petumbuhan sel kanker. Dan lebih hebatnya lagi, xanthone juga mempunyai kemampuan apoptosis yang mampu melakukan penghancuran sel kanker dengan proses merangsang sel kanker bunuh diri.

Journal of pharmacology menemukan, senyawa xanthone yang terdapat di dalam kulit manggis memiliki efek antikanker seperti kanker payudara. Bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker, dan apoptosis yang mendukung penghancuran sel kanker. Alfamangostin dan garsinon E menghambat proliferasi sel kanker dengan mengaktivasi enzim kaspase 3 & 9 yang memicu apoptosis atau program bunuh diri sel kanker.

Sedangkan kemampuan daun sirsak dalam ramuan Obat Kanker Usus Ace Maxs mempunyai kinerja yang 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi dalam membunuh sel kanker. Karena daun sirsak memiliki senyawa yang luar biasa yaitu acetogenins yang bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai atau merusak sel yang masih sehat. Dapat menghambat proses perbanyakan sel yang abnormal pada kanker, dapat merangsang proses bunuh diri pada sel kanker dan sifatnya yang Inhibisi angiogenesis yaitu dapat menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang bertugas dalam menyediakan makanan / nutrisi bagi perkembangan sel kanker. Apabila sel kanker tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, maka sel kanker akan melemah dan kemudian mati.

Naoto Kojima dalam penelitiannya di sekolah farmasi Osaka University Jepang menemukan dan mensintesis senyawa “Acetogenins” bersifat anti tumor. Selain itu Konima juga mensintesis senyawa “Murisolin” dalam daun sirsak yang mempunyai sifat sitotoksik pada sel tumor manusia dengan kemampuan 105 sampai dengan 106 kali adriamycin (obat kemoterapi).

Itulah penjelasan mengenai khasiat yang terkandung dalam ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang merupakan bahan untuk pembuatan Obat Kanker Usus Ace Maxs. Untuk pemesanan sangat mudah, cepat dan aman. anda hanya cukup kirim SMS atau BBM dengan mengirimkan format pemesanan OKPA seperti yang sudah tertera dibawah ini:

OKPA : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda
Kirim ke 085.318.732.223 / 76113E0F


contoh :

OKPA : 6 botol : Milpa Maharani : Jl.Empang Kec.Tawang No. 07 Tasikmalaya : 085318732xxx
Kirim ke 085.318.732.223 / 76113E0F

(OKPA adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms / bbm pemesanan anda)
Format OKPA harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

Anda tidak perlu khawatir, kami menerapkan pemesanan dengan sistem “BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN” merupakan solusi demi kenyamanan anda dan menghindarkan anda dari segala bentuk penipuan.
larismanis is offline   Reply With Quote
Sponsored Links