View Single Post
Old 19th March 2015, 05:31 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Jaket Tenun Indonesia Jadi 'Medali' Juara Turnamen Golf

Quote:

Wapres Direktur CIMB Niaga, James Rompas (kedua dari kiri) dalam peluncuran jaket tenun. (CIMB Niaga Indonesian Masters 2015)
VIVA.co.id - Menyambut turnamen golf internasional, CIMB Niaga Indonesian Masters, yang dipersembahkan oleh Enjoy Jakarta Golf, 23-26 April 2015, pihak panitia akan memberikan hadiah unik. Sang juara turnamen ini akan dihadiahi sebuah jaket bermotif khas Indonesia, Tenun Ikat.
Inspirasi ini didapat dari turnamen beken dunia Amerika Serikat (US) Masters di Augusta. Sehingga diharapkan pada turnamen edisi 2015 ada sesuatu hal yang lebih familiar dan khas Indonesia.

“Saya menyampaikan selamat bagi Enjoy Jakarta untuk kemitraannya dengan CIMB Niaga Indonesian Masters. Mereka akan membawa warna dan gaya khasnya kepada turnamen ini, memberikan suasana ramai bagi para pengunjung. Saya tidak sabar untuk bergabung bersama mereka di Jakarta sebulan lagi,” kata salah satu pegolf terkemuka Indonesia, George Gandranata.

Jaket juara turnamen 2015 ini dirancang oleh desainer ternama Indonesia, Didiet Maulana. Direktur Kreatif dari IKAT Indonesia ini, terkenal karena desainnya yang kontemporer dan bernuansa lokal. Ia akan menciptakan ‘Jaket Hijau’ versinya sendiri yang tentunya memiliki rasa Indonesia yang otentik.

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, mewakili Enjoy Jakarta ikut memberikan harapannya. “Kami sangat bangga untuk mengumumkan kemitraan antara Enjoy Jakarta dengan CIMB Niaga Indonesian Masters 2015. Kolaborasi dengan acara Asian Tour ini akan memungkinkan kita untuk menampilkan kota Jakarta tidak hanya kepada ribuan pengunjung yang datang ke turnamen, tetapi juga kepada para penggemar golf di seluruh kawasan.”

“Ibu kota Indonesia memiliki peranan penting dalam perkembangan golf di ASEAN. Membawa acara yang diakui secara internasional seperti turnamen ini, serta Asia Golf Tourism Conference – bagian dari IAGTO event, sebuah acara pariwisata golf global yang diselenggarakan di Jakarta seminggu setelah turnamen – merupakan tujuan strategis bagi kota Jakarta. Kami menantikan kehadiran komunitas golf internasional di ibukota kami yang dinamis dan sangat beragam ini bulan depan,” tutur Gubernur Ahok dalam rilis CIMB.

Sebagai sponsor turnamen, Wakil Presiden Direktur CIMB Niaga, James Rompas, menambahkan, “Kami sangat gembira dapat menyambut Enjoy Jakarta dan Didiet Maulana dalam turnamen tahun ini. Dengan waktu sekitar lebih dari satu bulan sebelum komunitas golf Asia tiba di Jakarta, para pengunjung dapat menantikan turnamen golf kelas dunia, dilengkapi dengan sejumlah tempat wisata yang dibawakan dengan gaya Indonesia yang sesungguhnya. Saya ingin mengucapkan terima kasih bagi kedua mitra turnamen untuk komitmen mereka dalam mewujudkan CIMB Niaga Indonesian Masters sebagai salah satu turnamen terbaik di kawasan ini.”

Disetujui oleh Asian Tour dan PGA Tour Indonesia, CIMB Niaga Indonesian Masters yang dipersembahkan oleh Enjoy Jakarta Golf akan menampilkan 24 pegolf Indonesia, 20 pegolf profesional dari PGA Tour of Indonesia dan empat pegolf amatir papan atas Indonesia yang akan bersaing bersama 150 pegolf di lebih dari 72 hole dengan format stroke play individu.
sumber http://sport.news.viva.co.id/news/re...-turnamen-golf
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links