View Single Post
Old 19th March 2015, 05:39 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Rotasi Pemain Buat Manajer Persib Bandung Senang


Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengaku senang dengan siasat tim pelatih Persib Bandung yang melakukan rotasi kala menjamu Lao Toyota FC di Stadion Si Jalak Harupat, dalam lanjutan fase Grup Piala AFC.

Tim Maung Bandung pun merengkuh tripoin kedua mereka berkat gol tunggal Atep Rizal. Yang membuat tim arahan pelatih Djadjang Nurdjaman kini jadi pimpinan Grup H dan unggul dua poin dari wakil Myanmar Ayeyawady United di posisi kedua.

Beberapa yang kerap menjadi penghuni bangku cadangan seperti Jajang Sukmara dan Abdul Rahman dipercaya menjadi starter di laga kemarin. Keduanya tampil baik dan mendapat respons positif dari Umuh.

"Semua pemain tidak boleh hanya di cadangan. Ke depan saya berharap mereka pun meningkatkan kemampuannya dengan berlatih lebih serius lagi," beber Umuh.

"Semua pemain yang ada di Persib adalah handal, tentu harapan saya dirotasi semuanya. Jajang main dan pemain yang suka cadangan juga main. Ini menjadi hal yang luar biasa menurut saya karena semua pemain merata," untasnya.
sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...senang?ICID=SP
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links