View Single Post
Old 19th March 2015, 05:41 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Persela Lamongan Sembunyikan Kekuatan


Jajaran pelatih Persela Lamongan masih belum mau menentukan skuat inti Laskar Joko Tingkir di Indonesia Super League (ISL) 2015 dengan alasan khawatir dibaca lebih dini oleh kontestan lainnya.

Persela telah mengagendakan tiga laga uji coba kandang di Stadion Surajaya. Mereka terlebih dahulu menjamu klub Divisi Utama Liga Indonesia Perssu Sumenep, Jumat (20/3). Selain untuk memantapkan persiapan tim, uji coba juga bertujuan mencari komposisi inti.

“Sebenarnya ada tiga laga uji coba yang akan kami laksanakan di Lamongan. Selain lawan Perssu, kami juga mengagendakan uji coba menghadapi tim Porprov Lamongan, dan tim Pra PON Jawa Timur,” ungkap Didik kepada Goal Indonesia.

“Untuk siapa saja yang nantinya akan menjadi pemain inti Persela di musim 2015, tidak bisa dibocorkan saat ini. Mungkin bisa langsung dilihat dalam uji coba nanti, sebab kami juga tidak mau kekuatan diketahui lawan lebih awal.”

Sementara itu, dua pertandingan uji coba lainnya akan dilaksanakan, Selasa (24/3), menghadapi tim Pra-PON Jatim, serta melawan tim Porprov Lamongan tiga hari kemudian.

"Kami akan melihat situasi dan kondisi di lapangan lebih dulu. Kami akan mencoba seluruh pemain, untuk mengetahui kemampuannya. Siapa yang tampil baik, itulah yang besar kemungkinan akan menjadi penggawa inti Persela di kompetisi mendatang,” beber Didik.

Baik Didik maupun pelatih kepala Iwan Setiawan sudah berkomitmen tidak hanya akan mengandalkan beberapa pemain saja dalam mengarungi ISL 2015.

“Hanya saja, tidak mungkin seluruh pemain ditampilkan dalam satu pertandingan. Jadi, tetap harus ada komposisi pemain inti, dan saya melihat skuat Persela saat ini sudah sangat berimbang,” pungkasnya.
sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...kuatan?ICID=SP
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links