View Single Post
Old 20th March 2015, 12:57 PM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Harga Minyak Anjlok, Sampai Kapan?

Quote:
JAKARTA - Harga minyak mentah diperkirakan masih akan terus melesu. Pasalnya secara fundamental tidak ada sentimen yang bisa mendorong si emas hitam.

Analis pasar modal OSO Securities Suryadi menjelaskan, sentimen fundamental yang akan menahan harga minyak mentah adalah suplai minyak mentah yang masih berlimpah Amerika. Di sisi lain negara-negara produsen minyak di Timur Tengah tidak akan memangkas produksi minyaknya.

Menurut dia, harga minyak mentah akan bouncing namun tidak dalam waktu dekat. "Jadi ini sampai kapan? Bisa jadi sampai kuartal ketiga. Sampai saat ini banyak yang tengah berupaya untuk memulihkan tetapi rasanya sulit," ujar dia dalam acara Power Breakfast MNC Business, Jumat (20/3/2015).

Di sisi lain, tingkat suku bunga the Fed akan naik pada September. Hal ini sudah mempengaruhi pasar saham Amerika di mana Wall Street bergerak mixed. Ditambah harga minyak masih saja melemah. Situasi ini bisa mempengaruhi perusahaan yang melantai di bursa. "Mana ada perusahaan yang akan bertahan untuk merugi," ujar dia.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links