View Single Post
Old 20th March 2015, 05:56 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Pemain Semen Padang Semangat Hadapi Sriwijaya FC


Pelatih Semen Padang Nilmaizar mengungkapkan, semangat penggawa Kabau Sirah terlecut untuk menjadi juara turnamen pramusim Piala Gubernur Sumsel dengan berusaha mengalahkan Sriwijaya FC di laga pamungkas.

Peluang Semen Padang untuk menjadi juara terbuka setelah mengalahkan PSPS Pekanbaru 3-0. Hasil itu membuat mereka mengoleksi nilai empat dari dua laga. Jika menundukkan Sriwijaya FC yang mengumpulkan poin enam, Semen Padang dipastikan juara.

Nil berharap anak asuhnya bisa tampil lebih baik lagi, dan memiliki motivasi tinggi. Sebab, lawan yang dihadapi adalah sesama tim Indonesia super League (ISL), dan salah satu favorit juara.

“Saya kira anak-anak akan sangat bersemangat. Ini laga yang sangat menantang bagi mereka. Sriwijaya tim yang sangat disegani, dan punya materi sangat baik. Kita tentu akan bermain maksimal untuk hasil yang maksimal pula.” ucap Nil dihubungi Goal Indonesia.

“Yang jelas kita akan tampil sebaik mungkin. Soal juara, siapa yang tak ingin? Tapi kita realistis saja, tuan rumah tentu juga ingin juara di rumah mereka sendiri.”

Nil merasa senang dengan reaksi pemain ketika menggasak PSPS, mengingat sebelumnya mereka hanya bermain imbang melawan Martapura FC. Nil mengaku sempat khawatir, karena pemainnya sulit menembus pertahanan PSPS yang bermain rapat.

“Saya senang melihat cara pemain bereaksi di tengah kebuntuan. Mereka mau bekerja keras, dan bisa menjaga ritme permainan. Kita beruntung bisa membongkar pertahanan lawan. Artinya, kita ada peningkatan dalam permainan.”

“Tujuan kami di turnamen ini adalah mematangkan tim untuk ISL nanti. Dan sepertinya 90 persen kerangka tim kita sudah terlihat di dua laga ini.”
sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...aya-fc?ICID=SP
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links