View Single Post
Old 20th March 2015, 05:57 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Persis Solo Rahasiakan Striker Incaran


Pelatih Persis Solo Aris Budi Sulistyo enggan mengungkapkan nama mantan penyerang tim nasional Indonesia yang masuk ke dalam bidikan Laskar Sambernyawa.

Sebelumnya Aris pernah menyatakan, ia menginginkan striker berpengalaman untuk menjadi juru gedor timnya. Komunikasi pun telah dilakukan manajemen dengan beberapa penyerang yang sudah punya nama di pentas sepakbola nasional.

Ketika disinggung pemain yang diincar pernah menjadi bagian skuat timnas Indonesia, mantan pelatih Persik Kediri itu memilih bungkam. Namun ia membenarkan Persis mendekati penyerang eks timnas, dan sebelumnya berlaga di Indonesia Super League (ISL), maupun divisi utama.

“Siapa namanya, masih kami rahasiakan. Semoga kalau deal, saat uji coba lawan PPSM [Magelang] sudah bisa bergabung dengan tim. Negosiasi nilai kontrak, saya serahkan ke manajemen. Yang jelas, saya berharap pemain incaran ini bisa masuk tim,” kilah Aris kepada Goal Indonesia.

Sementara itu, skuat Persis saat ini sedang menjalani latihan fisik. Menurut Aris, stamina pemain masih jauh dari harapan. Dia mengharapkan setiap pemain, baik inti maupun cadangan, bisa berlari sepanjang 90 menit.

“Terlihat sekali penurunan stamina saat uji coba lawan Sriwijaya FC. Stamina pemain harus segera dibenahi,” tegas Aris.

Untuk meningkatkan stamina, Aris telah menyiapkan latihan power dan strength bagi timnya. Menaiknya fisik pemain akan dilihat dalam uji coba melawan PPSM akhir pekan ini.

“Kita lihat kemampuan pemain saat lawan PPSM. Saya mengharapkan stamina anak-anak bisa meningkat saat laga uji coba tersebut,” tandas Aris
sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...ncaran?ICID=SP
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links