View Single Post
Old 21st March 2015, 06:54 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Fabiano Beltrame: Kekuatan Arema Cronus Mulai Terbaca


Keikutsertaan Arema Cronus di sejumlah turnamen pramusim membuat kekuatan tim Singo Edan mulai bisa dipetakan calon lawan mereka di Indonesia Super League (ISL) 20115.

Bek Fabiano Beltrame mengungkapkan, ia merasa senang Arema bisa mendapatkan empat trofi di turnamen pramusim. Terakhir, mereka mengangkat trofi Bali Island Cup 2015.

Meskipun senang, Fabiano mewaspadai setiap lawan yang sudah belajar dari pertandingan Arema. Menurut Fabiano, Arema akan dijadikan sasaran tembak oleh kontestan ISL.

“Saya senang mendapatkan gelar keempat untuk Arema musim ini. Tetapi saya pikir hal itu hanya permulaan saja, ada pertandingan lebih berat di ISL, kita harus fokus, karena lawan tentu sudah mempelajari kekuatan Arema,” urai pemain asal Brasil tersebut kepada Goal Indonesia.

Kendati sudah merasa cocok dengan strategi yang diterapkan di Arema, Fabiano mengaku masih akan terus bekerja lebih keras lagi, mengingat masih adanya kesalahan.

“Arema kemarin main tiga kali, dan hanya kebobolan dua. Sebenarnya masih belum sempurna, karena masih ada kesalahan komunikasi saat ada bola atas. Tentu akan latihan lebih keras lagi untuk melawan tim yang punya kemampuan serupa dengan kelebihan bola atas, ataupun umpan silang,” tutur Beltrame.
sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...erbaca?ICID=SP
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links