View Single Post
Old 21st March 2015, 06:55 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Asri Akbar: Sriwijaya FC Tak Cari Hasil Imbang


Kendati hanya membutuhkan hasil imbang untuk menjadi juara Piala Gubernur Sumsel, gelandang Sriwijaya FC Asri Akbar menegaskan, mereka tetap bertekad memetik kemenangan atas Semen Padang di laga pamungkas, Sabtu (21/3) malam WIB, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

Menurut Asri, selain ingin mengangkat trofi, kemenangan juga untuk mengobati kekecewaan jajaran pelatih Sriwijaya FC yang masih belum puas dengan performa Laskar Wong Kito.

Karena itu, kontra Semen Padang, Asri berjanji bakal tampil all out, dan mengajak rekan satu tim menyajikan penampilan terbaik untuk memuaskan jajaran pelatih.

“Walaupun hanya dengan menahan imbang Semen Padang kita juara, tapi tetap harus menargetkan kemenangan untuk menambah kepercayaan diri jelang ISL, dan memperbaiki performa permainan yang menurut pelatih di dua pertandingan awal tidak memuaskan,” tutur Asri kepada Goal Indonesia.

Asri mengaku dirinya tidak memantau dua pertandingan Kabau Sirah pada turnamen ini. Namun setidaknya ia sedikit banyak dia mengetahui kerangka tim besutan Nilmaizar.

“Yang saya tahu, tim ini tidak melakukan banyak perombakan. Jadi permainannya tidak jauh beda dari tahun sebelumnya, walaupun sudah berganti pelatih,” kata pencetak satu gol di Piala Gubernur Sumsel ini.

Mantan gelandang Persib Bandung ini menilai Esteban Vizcarra menjadi pemain yang patut diwaspadai sebagai motor serangan Kabau Sirah. Asri bakal berhadapan langsung dengan pemain asal Argentina itu, dan berusaha memutus serangan Semen Padang.

“Semen Padang sangat bertumpu pada Esteban. Kalau Esteban bisa dimatikan, biasanya Semen Padang tidak akan bisa berbuat banyak. Jika Esteban tidak pada top performa, biasanya Semen Padang juga tidak bisa berbuat banyak. Tetapi pemain yang lain juga harus diwaspadai,” pungkas Asri.
sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...imbang?ICID=SP
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links